Ayah Yuk Ji Dam Angkat Bicara Soal Postingan Kasper Terkait Kang Daniel
Selebriti

Ini kata ayah Yuk Ji Dam terkait hebohnya kabar sang putri yang pernah menjalin hubungan dengan Kang Daniel.

WowKeren - Rapper Yuk Ji Dam membuat kehebohan dengan "mengungkap" kalau dirinya pernah menjalin hubungan dengan Kang Daniel Wanna One. Hal ini tentu saja membuat publik heboh mengingat betapa terkenalnya Daniel saat ini.

Menanggapi hal tersebut, Kasper pun ikut buka suara. Ia menjelaskan kalau Daniel dan Yuk Ji Dam memang pernah menjalin hubungan di masa lalu, namun hubungan tersebut sudah berakhir sejak sebelum Daniel berpartisipasi di acara "Produce 101".

Tak ingin permasalahan menjadi berlarut-larut, pihak Yuk Ji Dam akhirnya angkat bicara, Mewakili sang putri yang tak bernaung di agensi manapun, ayah Yuk Ji Dam berbicara kepada media Sports Chosun.

"Situasinya jadi tidak terkendali," kata ayah Yuk Ji Dam. "Tapi aku tidak benar-benar bisa menjelaskan kenapa Ji Dam memposting hal-hal itu. Sejauh yang aku tahu, hubungan mereka (Daniel dan Yuk Ji Dam) memang benar seperti yang dideskripsikan Kasper.

Sementara itu, YMC Entertainment selaku agensi Wanna One juga telah memberikan pernyataan terkait masalah ini. YMC mengaku akan mengambil langkah hukum terhadap pihak-pihak yang menyebarkan rumor palsu.

You can share this post!

Related Posts