Gara-Gara Ini, Ayu Ting Ting-Ivan Gunawan Dituding Lecehkan Wanita di 'Brownis'
TV

Intip alasan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan dituding lecehkan wanita berikut ini.

WowKeren - "Brownis" pada Kamis (15/2) kemarin menayangkan episode terbaru. Sayangnya tayangan teranyar program Trans TV itu kembali menuai respon negatif dari seorang penonton yang menuding Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan melecehkan wanita.

"Gak sengaja nonton 'Brownis' @brownis_ttv di Trans TV sekitar jam 14:20 hari ini. Dan sedihnya adegan-adegan dan kata-katanya gak banget: MELECEHKAN khususnya untuk wanita yang dilakukan sama @ivan_gunawan dan @ayutingting92," curhat akun shafaza*** di Instagram Story.

"Padahal sebelumnya ai ngefans sama @ivan_gunawan apalagi skill-nya sebagai designer. Di adegan itu: 1. Ada wanita yang datang disebut sebagai Natasha Wilona tapi bukan. Dia nyanyi dangdut, terus dibilang katanya mirip Ayu. Ayu bilang gini: ih masa mirip gue, orang betisnya aja kayak tukang becak."

"2. Ivan gemas lihat betisnya mbak-mbak itu yang memang gede terus Ivan langsung tiduran sambil gigit betis mbaknya yang pakai rok. Can u imagine?? Meski sekali lewat tapi itu gak sopan @ivan_gunawan."


"Ini gimana sih @kpipusat acara gini terus-terusan dibiarin, gak cuma di Stasiun TV ini doang dan bukan acara ini doang, tapi terus dibiarin. Maki kita gak ada tontonton yang baik. Lawak boleh tapi yang sehat dan jangan merendahkan orang lain," pungkas akun shafaza***.

Postingan penonton yang diunggah kembali oleh salah satu akun gosip itu pun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Ada yang menilai KPI seharusnya melakukan evaluasi namun adapula yang menulis hal-hal yang dilakukan Ayu dan Ivan sepertinya memang sudah setting oleh pihak "Brownis".

"Setuju ! Acaranya tolong di evaluasi dong.. yg lebih mendidik dan mnghiburnya jgn ditambah pakai menghina org segala," tutur akun hollydi***. "Klo di tv brrti udh di setting mbk mbk... Yg dikatain udh psti tau bkal digituin... Jd santai aja lah....mnrt saya mnding acranya menggibur drpd acra yg buka aib org....ya ka," imbuh akun maria_on***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru