Wanna One Menang Banyak di Gaon Awards 2018, Aksi Diam Kang Daniel Disorot
Musik

Intip komentar netter soal aksi diam Kang Daniel berikut ini.

WowKeren - Wanna One menjadi salah satu grup yang meraih piala terbanyak di Gaon Chart Music Awards 2018 beberapa hari lalu. Tak tanggung-tanggung, Park Ji Hoon cs berhasil membawa pulang 4 piala sekaligus.

Namun belum lama ini, netter menyoroti aksi diam yang dilakukan Kang Daniel di atas panggung saat menerima penghargaan. Di saat member Wanna One terlihat sangat gembira, idol ganteng itu hanya memasang senyum tipis.


Sebagian besar netter mengaku sedih menyadari alasan utama aksi diam Kang Daniel. Seperti diketahui bersama, pada hari yang sama dengan saat Gaon Chart Music Awards 2018 digelar, seorang rapper bernama Yuk Ji Dam mengaku berpacaran dengan Kang Daniel.

"Bahkan saat sesuatu terjadi padanya, dia biasanya menampilkan senyum ceria tapi melihat ia kali ini membuat hatiku sakit. Dalam sekejab orang-orang menghinanya dan membuat lelucon seksual soal dirinya. Betapa frustasinya dia sekarang. Dia pasti merasa bersalah pada fans member lain. Ini membuat hatiku sakit," tulis seorang netter.

"Aku sangat sedih ketika melihatnya tersenyum seperti itu. Biasanya dialah yang paling ceria dan paling banyak tersenyum," imbuh netter lain. "Dia pasti merasa bersalah pada fans bahkan sampai tak bisa berkata-kata saat menerima penghargaan, itu membuat hatiku sakit," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...