Payung Teduh Cari Vokalis Baru untuk Gantikan Is, Ini Kriterianya
Musik

Rupanya ini kriteria yang dicari para personel Payung Teduh dari vokalis baru pengganti Is.

WowKeren - Grup musik Payung Teduh baru saja ditinggalkan sang vokalis, Mohammad Istiqamah Djamad atau yang kerap disapa Is. Kini grup beraliran jazz-folk tersebut sedang dalam proses untuk mencari vokalis baru.

Ivan mengungkap ada hal tertentu yang dicari Payung Teduh dalam diri vokalis baru mereka nanti. Menurut Ivan, harus ada kecocokan dengan satu sama lain dari sesama personel yang masih ada agar semuanya berjalan lancar jika mereka menemukan vokalis baru.


"Kita harus cari chemistry dulu sih sebenarnya biar saklek dulu, biar enak dulu," ujar Ivan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2). "Jadi nanti ke depannya jalannya enak."

Ivan mengatakan kalau tak ada kriteria khusus yang dicari Payung teduh dari vokalis baru nanti, termasuk suara. Ia mengungkap kalau mereka lebih mementingkan rasa kecocokan secara personal terhadap personel lainnya.

"Peraturan enggak ada sih yang penting personality nyambung dulu ke kitanya," ujar Ivan. "Jadi ke depannya untuk jalan lebih enak ngobrolnya. Dikhas-in (suara) enggak ada sih selama dia enggak ada masalah sama yang lain, pokoknya chemistry-nya enak dulu."

You can share this post!

Related Posts