Bandingkan dengan Nyanyi, Tiffany SNSD: Akting Lebih Realistis
Selebriti

Mantap ingin berkarier sebagai aktris, Tiffany membandingkan menyanyi dan berakting.

WowKeren - Tiffany Girls' Generation kini tinggal di kampung halamannya di Los Angeles, Amerika Serikat usai hengkang dari SM Entertainment. Pelantun "I Just Wanna Dance" itu saat sibuk kuliah di bidang akting.

Kendati begitu, Tiffany juga masih aktif menjalani pemotretan majalah serta menghadiri acara fashion. Belum lama ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah InStyle.

Di sini, Tiffany mengungkap kalau ia telah mempersiapkan diri untuk menjadi aktris sejak 2012, namun belum mendapat kesempatan untuk menunjukkan kemampuan aktingnya. Main vokalis SNSD itu pun membandingkan menyanyi dan berakting.


"Dibandingkan dengan menyanyi, aku rasa akting lebih realistis," kata Tiffany. "Dan itu adalah seni di mana kau bisa mengekspresikan dirimu tanpa teknik dan peralatan khusus.

"Aku sudah 30 tahun (umur Korea) sekarang, aku sudah jauh lebih percaya diri," sambung Tiffany. "Aku sudah mengalami banyak hal dan aku punya range emosi yang lebih luas yang bisa aku ekspresikan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru