Soal Isu Dendam ke Mulan Jameela, Maia Estianty Pilih Tak Ingin 'Kotori' Tangan
Selebriti

Alasan Maia Estianty tak ingin mengotori tangan bermakna sangat mendalam. Simak penuturan Maia berikut ini.

WowKeren - Sejak memutuskan bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty sepertinya kini semakin sukses. Kendati demikian, tidak sedikit publik yang masih menyeret nama Maia dalam kehidupan Dhani. Termasuk soal mantan rekan duet Maia, Mulan Jameela yang kini menjadi istri Dhani.

Tak jarang netter selalu membanding-bandingkan Mulan dengan Maia. Menanggapi hal itu, Maia pun angkat suara. Mengaku bukan orang yang sabar, ibu tiga anak itu memilih menahan diri dan tak menyimpan dendam.

"Saya itu juga enggak sabar, karena peristiwa-peristiwa berbagai macam, pada akhirnya membuat saya sabar," ujar Maia dalam tayangan "Silet" belum lama ini. "Karena tahu, oh ternyata kalau kita sabar, pasrah, berserah kepada Allah."

Maia pun memberikan contoh saat ia ingin membalas kejahatan seseorang. Namun lagi-lagi wanita yang disebut-sebut sebagai kekasih pengusaha Irwan Danny Mussry itu memilih tak mengotori tangannya.


"Misalnya gini, kita dijahatin orang, dalam hati saya inginnya balas balik dong. Kita marah. Tapi kita tahu ntar Tuhan balas, balasnya lebih wow dan luar biasa," lanjut Maia. "Jadi ngapain kita ngotor-ngotorin tangan kita buat bales sesuatu yang jelek, iya kan? Mendingan Tuhan bergerak."

Soal isu masih menyimpan dendam ke Mulan, Maia dengan tegas membantahnya. Ia memilih berbesar hati dan memaafkan.

"Alhamdulillah saya orangnya enggak pendemdam pendengki ya. Jangan sampai kita dikasih hati yang kotor," tambah Maia. "Jadi semua peristiwa itu saya tidak mau melihat ke belakang. Tapi kalau misalnya, jangan sampai mendendam itu ada di hati saya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait