Ngaku Bosan Jadi Artis, Andhara Early Bakal Tinggalkan Dunia Hiburan?
Selebriti

Terang-terangan ngaku bosan di dunia hiburan selama 20 tahun terakhir, Andhara Early beneran pensiun?

WowKeren - Belakangan wajah cantik Andhara Early tak sering muncul di layar kaca. Usut punya usut, Andhara sekarang menjalani pekerjaan kantoran dan mulai memilah acara-acara di televisi. Ia mengaku lebih sering mengambil pekerjaan off air dan belakang layar.

"Sebenarnya nongol, cuma mungkin bukan di acara-acara yang di mana aku berperan sebagai host-nya dan itu acara reguler," kata Andhara ditemui WowKeren di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (1/3). "Karena sekarang kantoran juga, office hours. Jadi lebih banyaknya di belakang layar, kegiatan off air masih kayak MC dan lain-lain."


Ditanya lebih lanjut, Andhara terang-terangan mengaku bosan menjadi artis. Maklum saja ia sudah bergelut di dunia hiburan selama lebih dari 20 tahun. Artis cantik yang sekarang berhijab itu mengaku ingin mengamalkan ilmunya lewat pekerjaan kantoran yang sekarang dipilihnya.

"Mungkin trigger kebosanan ya. Bosan di dunia entertainment yang sudah 20 tahun lebih aku geluti. Trigger itu sih dimana aku mulai merasa kejenuhan," lanjutnya. "Jadi kenapa aku milihnya ke kantoran karena sebelumnya juga pernah kerja kantoran. Aku juga merasa ilmu yang aku punya setelah sekolah itu enggak terpakai."

Kendati begitu, Andhara menegaskan bahwa dirinya tak meninggalkan dunia hiburan meski sekarang punya kesibukan lain. "Enggak (meninggalkan dunia hiburan). Tetap, dunia artis itu kan kita sebagai pekerja seni bisa bereksplorasi hasrat seni kita kapan saja, dimana saja. Kalau selebritas mungkin aku enggak terlalu tertarik," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...