Ketika Para Menteri Ramaikan Panggung Java Jazz Festival 2018
Musik

Begini keseruan para menteri yang tampil di Java Jazz Festival 2018...

WowKeren - Pagelaran Java Jazz Festival (JJF) 2018 kembali di gelar mulai hari ini, Jumat (2/3) di di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sejumlah musisi dalam negeri dan luar negeri hadir meriahkan festival tahunan tersebut. Salah satu yang menarik di hari pertama pegelaran JJF 2018 ini adalah penampilan dari para Menteri Indonesia yang tergabung dalam grup musik Elek Yo band.

Dimana band yang terdiri dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (gitar/vokal), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono (drum), Menteri Keuangan Sri Mulyani (vokal). Kemudian juga Menteri Tenaga kerja Hanif Dhakiri (vokal/Gitaris), serta Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki (vokal), Triawan Mubaf dari Bekraf (Keyboardist).


Dengan style yang tidak biasa Elek Yo band berkolaborasi dengan musisi Endah N Rhesa menyanyikan 4 buah lagu. Dibuka dengan lagu milik Anji, "Ku Cinta Dia". Dilanjutkan dengan lagu milik Slank, "Ku Tak bisa", serta lagu milik Kris Biantoro, "Juwita Malam".

Penampilan mereka memang menjadi daya tarik tersendiri. Terlihat para penonton JJF yang membludak dibandingkan stage yang lain. "Ini adalah penampilan ke dua kami, ya seperti ini lah kami, maklum kalo tidak hafal lirik makanya pake teks," ungkap Teten selaku staf ahli kepresidenan yang juga vokalis band Elek yo band ditemui WowKeren pada Jumat (2/3) malam.

Berniat mengundurkan diri dari panggung usai menyanyikan lagu "Juwita Malam". "Sudah ya, kami hafal cuman 3 lagu doang," canda Teten. Dan Para penonton seakan tidak puas, meminta untuk tampil lagi dan para menteri pun kembali beraksi dengan lagu "Bento" milik musisi Iwan Fals. "Terima kasih semuanya, kami sudah ngos-ngosan hahaha," tutup Budi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...