Demi 'Red Sparrow', Jennifer Lawrence Ngaku Diet Ketat untuk Pertama Kali
Selebriti

Jennifer mengaku sangat kelaparan karena hanya mengonsumsi lima keripik pisang.

WowKeren - Jennifer Lawrence sukses memukau penonton dengan bentuk tubuhnya yang seksi dalam "Red Sparrow". Dalam film tersebut, aktris berusia 27 tahun itu memang dituntut untuk memerankan karakter mata-mata cantik dan seksi bernama Dominika Egorova yang harus menjebak musuh dengan menggunakan kemolekan tubuhnya.

Namun siapa sangka, rupanya Jennifer harus melakukan diet ketat demi mendalami peran tersebut. Bahkan peraih piala Oscar ini mengaku bahwa "Red Sparrow" adalah film pertama yang membuatnya rela melakukan diet.

"'Red Sparrow' adalah film pertama yang membuatku merasa benar-benar lapar dan disiplin," kata Jennifer dilansir People pada Senin (5/3). "Aku tidak bisa membawakan karakter sebagai mantan balerina dan tidak merasa seperti mantan balerina."

Karakter Dominika Egorova sendiri memang dikisahkan sebagai seorang mantan balerina, sehingga Jennifer harus berusaha keras memiliki bentuk tubuh ideal. Tak hanya diet, Jennifer juga dituntut untuk melakukan latihan berbulan-bulan agar dapat melakukan gerakan tarian balet secara lihai dan profesional.

"Dia benar-benar berlatih dengan intensitas tinggi. Dia berlatih dengan pelatih balet selama tiga bulan dan melakukan banyak latihan," ujar sutradara Red Sparrow, Francis Lawrence.

Francis juga mengatur jadwal syuting sedemikian rupa agar dapat melakukan pengambilan adegan menari lebih dahulu. Hal ini dilakukan agar Jennifer bisa kembali ke pola makan sehari-harinya karena sang aktris benar-benar merasa kesulitan melakukan diet ketat.


"Aku tidak bisa melakukan diet. Aku lapar. Aku butuh banyak energi," lanjut Jennifer. "Aku ingat sempat mengalami kepanikan karena hanya memakan lima keripik pisang."

Jennifer memang belum pernah melakukan diet sebelumnya. Bahkan saat dituntut untuk menurunkan berat badan dalam film "The Hunger Games", ia dengan tegas menolaknya.

"Aku benar-benar merasa kelaparan karena belum pernah melakukannya (diet) untuk sebuah film," tambah Jennifer. "Saat 'The Hunger Games', mereka juga menyuruhku untuk menurunkan berat badan, tapi aku menemukan (dan memakan) Jack in the Box (fast food)."

Lebih lanjut, Jennifer mengatakan bahwa bentuk tubuhnya dalam "Red Sparrow" terus "mengembang". Hal ini dikarenakan ia berhenti melakukan diet dan tergoda untuk mencicipi makanan lokal saat menjalani syuting di Wina.

"Aku menemukan sosis kielbasa Wina yang dibalut dalam roti Prancis dan disajikan dengan acar. Aku memakannya hampir setiap hari, jadi badanku terus mengembang dalam film ini. Diet tidak ada dalam kamusku," pungkas Jennifer sambil tertawa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru