Kembali Ditanya Marion Jola Oplas, Sang Ayah Beri Jawaban Mengejutkan
Selebriti

Apa jawaban mengejutkan yang diberikan oleh ayah Marion Jola soal itu putrinya oplas? Simak berikut ini...

WowKeren - Sosok Marion Jola memang cukup mencuri perhatian publik usai muncul sebagai peserta ajang pencarian bakat, "Indonesian Idol". Bukan hanya karena memiliki suara merdu, gadis yang akrab disapa Lala itu juga menjadi sorotan lantaran beberapa isu miring.

Salah satu yang cukup disoroti adalah isu muncul di video porno dan melakukan operasi plastik alias oplas. Lala yang masih duduk di bangku sekolah menengah dituding oplas lantaran dianggap berbeda dari foto-foto lawasnya. Publik pun penasaran dengan kebenaran isu tersebut.

Hingga belum lama ini salah satu pengguna media sosial menanyakan hal tersebut kepada ayahanda Lala, Ari Umbu. Hal tersebut diketahui dari postingan Ari Umbu di Facebook seperti dilansir Tribunnews, Selasa (6/3). Dimana ia membagikan chat dari salah satu netter yang ngaku fans Lala.


"Hallo om, om papanya MARION ya?" tanya sang fans. "Iya," jawab Ari Umbu. "Om apa benar MARION pernah operasi plastik?" tanya fans itu lagi yang kemudian dijawab dengan pernyataan mengejutkan dari ayah Lala.

"Iya pernah, itu mulut, hidung, mata teinga plastik semua," celetuk Ari Umbu. Sontak jawaban ini pun membuat sang fans terkejut. "Ha.... kenapa kok dioperasi plastik om?" tanya fans. "Ya biar cantik," jawab Ari Umbu lagi.

Jawaban Ari Umbu ini pun semakin membuat netter di media sosial penasaran. "Serius ga om..jawaban om itu (soal oplas) hehe," tanya netter. " Iya betulin aja non .. saya ini pns mana ada uang untuk operasi plastik," tegas Ari Umbu dalam kolom komentar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait