Bantah Tudingan Annisa Bahar, Juwita: Enggak Mungkin Deddy Selingkuh
Selebriti

Begini respons Juwita Sanjaya soal tudingan sang bunda tentang kekasihnya...

WowKeren - Perseteruan Annisa Bahar dengan putrinya, Juwita Bahar alias Juwita Sanjaya masih berlanjut. Yang terbaru, Annisa menuding Juwita telah dikhianati oleh sang kekasih, Deddy. Padahal selama ini Juwita selalu membela Deddy di depan sang bunda.

"Sedikit demi sedikit kekhawatiran aq terungkap. Ternyata ada wanita lain dedi selain juwita kesaksian @kylie_cassel," tulis Annisa mengiringi video yang diunggahnya di Instagram belum lama ini. Namun tudingan tersebut dibantah oleh Juwita.


Pedangdut cantik itu yakin sang kekasih tidak akan selingkuh. "Aku sudah kenal Deddy lama. Enggak mungkin dia (Deddy) selingkuh," kata Juwita seperti dilansir Jpnn, Selasa (6/3). Lebih lanjut, Juwita menyebutkan jika sang bunda sering memberikan penilaian negatif untuk orang yang tidak ia sukai.

"Mama kan suka begitu. Namanya kalau sudah enggak suka ya apapun yang dilakukan Deddy pasti enggak ada benarnya. Aku sih santai saja, biar enggak stres," lanjut Juwita santai. "Kalau Deddy jodoh aku ya Alhamdulillah. Kalau enggak ya, mungkin itu yang terbaik."

You can share this post!

Related Posts
Loading...