Raline Shah Digoda Netter Usai Pasang Muka Super Jelek
Selebriti

Sejelek apa wajah Raline Shah hingga menuai banyak godaan dari netter?

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Raline Shah, aktris cantik kelahiran Jakarta tahun 1985 ini. Artis peran yang karirnya melejit setelah berakting sebagai Riani di film "5 cm. bersama Fedi Nuril dan Herjunot Ali ini merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada Minggu (4/3) kemarin.

Aktris yang dikabarkan pernah menjalin kedekatan dengan lawan mainnya di beberapa film ini kerap mengunggah foto dirinya di Instagram pribadinya. Baru-baru ini, aktris yang juga pernah mengisi soundtrack film "Surga Yang Tak Dirindukan" mengunggah foto dirinya yang sedang menirukan ekspresi wajah sebuah patung.

"Pretty ugly (cukup jelek) #josephducreux #artislife #musephoto @thegetty #onesnap #selfie #almosttulis," tulis Raline di postingannya tersebut. Dari foto itu diketahui jika saat ini Raline sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat.


Tak berselang lama, netter langsung menyerbu unggahan aktris cantik tersebut. Beragam pujian di tuliskan di kolom komentar.

"Gini aja masih cantik, ya Allah," seru akun @idol***u89. "Cantik mah bebas mau pose apa ajah hahaha," komen akun @erradel****org.

Tak hanya pujian, netizen juga kerap meninggalkan komentar lucu pada foto unggahan selebriti Tanah Air. Ada juga komentar bernada menggoda.

"Nanti tuanya gini loh kamu. hahaha," goda akun @bayu_*****rawan. "Ya ampun orang cantik dijelek2in, orang jelek dicantik2n #ups wkwk," canda akun @della*****rudin.

Aktris yang menjadi puteri terfavorit “Puteri Indonesia 2008“ ini memang terkesan tertutup mengenai hubungan asmaranya. Di usianya yang menginjak kepala 3, masih belum terdengar kabar bahwa Raline mempunyai kekasih hati.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait