Charlize Theron Buktikan Beratnya Jadi Ibu di Trailer 'Tully'
Film

Intip beratnya Charlize Theron jalani hari-harinya sebagai ibu yang segera memiliki tiga anak di video berikut ini...

WowKeren - Pencinta film akan segera dimanjakan dengan hadirnya "Tully" yang mulai tayang bulan depan. Menjelang penayangan, film arahan sutradara Jason Reitman itu merilis trailer terbaru pada Selasa (6/3). Trailer "Tully" terbaru semakin tegas menggambarkan beratnya tugas seorang ibu.

Video berdurasi 2 menit 29 detik itu dibuka dengan adegan beratnya kehidupan Marlo (Charlize Theron) sebagai ibu yang segera memiliki tiga orang anak. Marlo menyiapkan susu di malam hari untuk bayinya, kemudian kerepotan-kerepotan lain sebagai ibu.

Melihat semua kerepotan ini, saudara laki-laki Marlo yang diperankan oleh Mark Duplass menyarankan agar ia memakai pengasuh. Tapi Marlo dengan tegas menolak saran tersebut. "Aku tidak mau ada orang asing di rumahku," kata Marlo di video tersebut.

Namun Marlo yang nampaknya sudah sangat kelelahan menjalani tugasnya sebagai ibu melakukan saran tersebut. Seorang pengasuh bernama Tully (Mackenzie Davis) akhirnya hadir di tengah keluarga Marlo dan sedikit mengubah kehidupan ibu tiga anak itu.

Banyak keseruan yang dilakukan oleh Tully dan Marlo seiring berjalannya waktu. Tapi penonton juga akan disuguhkan perselisihan kecil di antara keduanya. Penasaran? Film yang juga dibintangi oleh Ron Livingston itu akan tayang di bioskop pada 20 April 2018 mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts