Bikin Geger Lagi, Han Seo Hee Pamer Foto Merokok di Tempat Umum
Selebriti

Sekali lagi, Seo Hee jadi bahasan netter usai mengunggah foto merokok di akun Instagramnya ini...

WowKeren - Han Seo Hee memang kerap jadi sorotan netter. Tak hanya gara-gara pernyataannya, trainee yang pakai ganja bersama T.O.P itu juga sering jadi hot topik lantaran postingan di akun Instagramnya.

Tak heran, Han Seo Hee memang sering mengunggah foto yang menuai kontroversi di akun SNSnya itu. Sekali lagi, Seo Hee jadi bahasan netter usai mengunggah foto baru di akun @hxxsxxhee miliknya.

Han Seo Hee memamerkan foto dirinya memakai dress putih dan atasan hitam. Berdiri di dekat trotoar, dalam foto tersebut juga diperlihatkan mobil mewah berwarna putih-hitam. Yang membuat netter jadi salfok adalah pose Seo Hee yang terlihat pede tengah menghisap rokok.

Seperti yang diketahui, di Korea, wanita merokok di tempat umum masih menjadi hal yang tabu bagi sebagian orang. Alhasil, netter pun langsung nyinyir melihat foto ini.

"Bisa-bisanya dia merokok di tempat umumn," kata netter. "Sudah jelas dia merokok di tempat umum untuk mendapat perhatian publik," sindir lainnya. Bagaimana pendapat kalian tentang ini?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait