Beri Tatapan Tajam, Lim Soo Jung Kesal Hadapi Anak Tirinya di Poster 'Mothers'?
Film

Intip foto anak tiri Lim Soo Jung di film 'Mother' yang juga memberikan ekspresi ketus.

WowKeren - Usai serial "Chicago Typewriter", Lim Soo Jung menampilkan aktingnya dalam film berjudul "Mothers". Film ini sebenarnya sudah dirilis di Busan International Film Festival pada Oktober 2017.

Namun tim produksi kembali gencar promosi menjelang perilisan perdananya di bioskop-bioskop Korea Selatan. Poster karakter pun dirilis yang menampilkan Lim Soo Jung dan Yoon Chan Young.


Mereka adalah dua pemeran utama yang dikisahkan sebagai ibu dan anak tiri. Lim Soo Jung memerankan Hyo Jin, wanita berusia 32 tahun yang suaminya meninggal dalam kecelakaan dua tahun lalu. Sang suami meninggalkan Hyo Jin bersama anak laki-laki berusia 16 tahun dari pernikahan sebelumnya.

"Mother" akan menampilkan Hyo Jin yang mulai mencoba hidup bersama anak tirinya itu. Di poster karakter, Hyo Jin terlihat memegang kepala dan lirikan matanya yang tajam.

Apakah Hyo Jin merasa kesal ketika harus hidup dengan Jong Wook? Pasalnya Jong Wook anak tiri Hyo Jin memberikan ekspresi yang tak kalah ketusnya di poster karakter. Apa yang sebenarnya sedang terjadi diantara mereka?

Nantikan kisahnya di film "Mothers" yang akan rilis perdana sekitar April mendatang. Film ini juga dibintangi Lee Sang Hee, Seo Shin Ae, Ha Joo Hwan "School 2017" dan Seo Jung Yeon. "Mothers" sendiri diangkat dari novel berjudul "Dangshinui Bootak - My Other Mother" karya Lee Dong Eun yang menang kontes sastra musim semi 2013 dari majalah The Dong-A Ilbo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru