Lama Dinanti, Akhirnya Warner Bros Umumkan Jadwal Syuting 'Suicide Squad 2'
Film

Warner Bros menegaskan bahwa 'Suicide Squad 2' akan mulai proses produksi sekitar bulan Oktober tahun ini di Inggris.

WowKeren - Sebelumnya, produksi "Suicide Squad 2" memang sempat mengalami kendala akibat kembali kehilangan sutradara. Kala itu, sutradara Jaume Collet-Serra memutuskan untuk mengundurkan mundur dari proyek film supervillain produksi DCEU tersebut lantaran ingin fokus menggarap film Disney "Jungle Cruise".

Kini, setelah mendapatkan sutradara yang tepat yakni Gavin O'Connor, Warner Bros pun mengumumkan tanggal produksi untuk "Suicide Squad 2". Film sekuel ini akan mulai proses produksi sekitar bulan Oktober tahun ini di Inggris.


Memang tak mengherankan jika Warner Bros memutuskan produksi "Suicide Squad 2" ini di Inggris. Pasalnya, rumah produksi tersebut memiliki beberapa studio besar yang sudah menghasilkan banyak film berkualitas seperti "Wonder Woman".

Seperti yang diketahui, film pertama "Suicide Squad" menjalani proses produksi di Toronto pada tahun 2015 silam. Tentu saja peralihan produksi ke Inggris ini diharapkan bisa lebih meningkatkan pendapatan "Suicide Squad 2".

Sebelumnya, "Suicide Squad" sendiri memang mendapat kritikan dari para pengamat film. Bahkan film yang mengisahkan para villain ini mendapatkan rating yang cukup rendah.

Meski demikian, "Suicide Squad" tercatat mengumpulkan lebih dari USD 746 juta (sekitar Rp 10 triliun) di seluruh dunia. Hal ini lah yang membuat Warner Bros tetap tergoda untuk memproduksi "Suicide Squad 2".

Di sisi lain, hingga kini para pemeran dalam film "Suicide Squad 2" masih belum diumumkan. Seperti yang diketahui, Will Smith masih terikat dengan proyek film "Gemini Man" sampai akhir Juli. Sedangkan Margot Robbie disebut-sebut akan turut berperan dalam film "Once Upon a Time in Hollywood" garapan Quentin Tarantino.

You can share this post!

Related Posts
Loading...