Bahas Gerakan 'Me Too', Lee Se Young Sebut Pria Juga Bisa Jadi Korban Pelecehan
Selebriti

Begini pendapat Lee Se Young mengenai gerakan Me Too yang sedang ramai di Korea Selatan.

WowKeren - Meski sudah populer beberapa waktu lalu di Amerika Serikat, belakangan ini Korea Selatan ramai membahas #MeToo Movement. Banyak korban pelecehan yang telah buka suara hingga mengungkap pelaku yang berasal dari dunia hiburan.

Setelah drama "Hwayugi" usai, Lee Se Young baru-baru ini wawancara mengenai pendapatnya mengenai gerakan tersebut. "Ini merupakan gerakan yang penuh arti. Jujur, bukannya kita tidak tahu soal itu. Ini hanya orang-orag yang tak mampu berbicara kepada yang lain dan memilih diam," buka Se Young.


"Aku tak terkesan perubahan akan terjadi dengan cepat setelah gerakan ini. Tapi aku berpikir orang-orang berkeinginan berubah lebih baik," imbuhnya. Bahkan karena kerasnya dunia hiburan, ia mengungkap ingin menyerah pada kariernya di masa lalu. Namun ia berujar, "Masih banyak orang baik di dunia ini juga."

Ia mengungkap pria juga bisa jadi korban pelecehan seksual. Ia mengingat adegan proyek terdahulunya bersama Kim Min Jae di "Best Shot". Saat itu ia harus beradegan memegang pantat lawan aktingnya tersebut.

"Aku pikir laki-laki juga sering mengalami hal tersebut, ada yang sadar, ada yang tidak. Aku juga berpikir apa aku sadar dengan hal tersebut atau tidak. Aku tertarik dan belajar, dan aku sadar banyak hal yang tidak aku tahu," tambahnya. "Intinya, aku harap orang-orang yang sadar punya keberanian untuk berbicara, hal akan perlahan berubah. Aku harap tak ada lagi korban yang menderita."

(wk/)

You can share this post!