Belum Sehari Kue Sudah Berjamur, Fans Ayu Ting Ting: Ini Fitnah
Selebriti

Begini rupa kue Ayu Ting Ting yang terlihat telah berjamur padahal belum lama dibeli?

WowKeren - Baru-baru ini, ada kabar mengejutkan dari Ayu Ting Ting yang tengah ramai di perbincangkan di media sosial. Seorang pelanggan mengaku kecewa setelah membeli kue Ayu.

Pelanggan tersebut menuliskan pesan dan dibagikan oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (10/3) di Instagram. Rupanya, pelanggan tersebut membeli kue Ayu pada Jumat (9/3) siang sebagai buah tangan. Namun, pelanggan tersebut baru mengetahui bahwa salah satu kue Ayu yang ia beli telah berjamur.


Pelanggan tersebut juga membagikan foto-foto kue Ayu yang tampak berjamur di bagian atas. Selain itu, pelanggan tersebut juga membagikan foto nota pembelian yang tertanggal pada 9 Maret 2018.

"Min, mohon di share. Agar kawan kawan lebih teliti dalam membeli kue," bunyi tulisan pelanggan tersebut. "Saya dari medan. Jumat siang saya beli kuenya ayu untuk dibawa kekampung sebagai oleh oleh tapi saya baru tau kalau salah satu dari kuenya ayu itu berjamur."

Para netter pun beramai-ramai memberi berbagai komentar terhadap kejadian tersebut. Ada netter yang mencibir, namun banyak juga yang menyebut bahwa hal tersebut semata-mata fitnah dan ingin menjatuhkan Ayu.

"Saking gk lakunya ampe jamuran.." komentar akun @wula****sty. "Iih jgn dimakan itu kue,buang aj.bs keracunan klo ud jamuran gtuu," imbuh akun @har****ll. "Dinasehati dibilang hater,,dikritik dibilang haters,, pdhl buat kebaikanidolanya jg ya,,, #haterssyndrom," sahut akun @sta****be.

"Pinter fitnah nya ya..." tulis akun @syarl******putri. "Mustahilll dn tidk masuk akalllllll....msa kue jamur dijualll,,,,,dasar tkng fitnahhhhh...." tambah akun @fadh*****oer. "Fitnah bgt ini...hahahaha," imbuh akun @vera****ya88.

You can share this post!

Related Posts