Seminggu Jalani Wamil, Jung Yong Hwa Ganteng di Foto Kenakan Seragam Militer
Selebriti

Lihat sendiri wajah ganteng Jung Yong Hwa saat memakai seragam militer di foto ini.

WowKeren - Jung Yong Hwa CN Blue mulai menjalani tugas wajib militer pada Senin (5/3). Penyanyi kelahiran 1989 tersebut diantar ratusan fans dari berbagai negara, namun ia langsung memasuki kamp tanpa menyapa mereka.

Seminggu setelah Jung Yong Hwa menjalani wamil, fans tentu penasaran bagaimana penampilan leader CN Blue itu sekarang. Hari ini, Senin (12/3), beredar foto pertama Jung Yong Hwa yang mengenakan seragam militer.


Dalam foto, Jung Yong Hwa mengenakan seragam lengkap dengan beret bersama 9 orang rekan-rekannya. Berpose menekuk kedua tangan di dada serta ekspresi wajah serius, pelantun "That Girl" tersebut terlihat ganteng.

Menariknya, ada lencana biru yang terpasang pada lengan kiri atas Jung Yong Hwa. Lencana tersebut menandakan kalau penyanyi yang lahir di Busan itu ditunjuk menjadi pemimpin timnya.

Sementara itu, Jung Yong Hwa masuk di "Victory Division", Divisi Infanteri ke-15 yang terletak di Kangwon-do Hwacheon-goon. Penggemar pun harus sabar menunggu vokalis CN Blue itu menyelesaikan wamil pada 4 Desember 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts