Makin Seksi, Qri T-ara Bagikan Foto Gunakan Bikini Bikin Netter Melongo
Selebriti

Intip unggahan foto cantik Qri T-ara saat menggunakan bikini di kolam renang berikut ini.

WowKeren - Setelah mengumumkan bubar tahun 2017 lalu, kini member T-ara tengah disibukkan dengan aktifitasnya masing-masing. Salah satu membernya, Ham Eun Jung memutuskan menjadi bagian dari agensi baru, UFO Production.

Member lainnya, Hyomin dan Jiyeon beberapa kali tampak menjalani pemotretan. Mereka juga rajin menyapa penggemar di akun Instagram pribadinya. Sementara itu, Qri sedang menikmati liburannya saat ini.

Dalam foto terbaru yang diunggah melalui akun Instagram miliknya, Qri tampak seksi dan menggoda. Ia berpose menggunakan bikini berwarna merah muda yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Wanita kelahiran 1986 ini sejak dulu memag dikenal dengan keindahan tubuhnya. Qri memang sering tampil seksi di publik.

Foto tersebut sontak membuat netter memenuhi Instagram Qri dengan berbagai komentar. Sebagian mengatakan ia memiliki tubuh idaman semua wanita. Tak jarang juga yang menyampaikan kerinduannya pada penampilan T-ara.

"Tubuh yang indah dan aku suka," tulis akun @mu****ad_ozzie. "Sangat sempurna tubuhnya sangat indah. Kamu membuat hariku," puji akun @****4531.

"OMG!!!!!!!! Aku tidak bisa memindahkan mataku!!!! Aku sangat cemburu pada fotografernya," komentar akun @ashootto****mber. "Aku sungguh merindukanmu dan T-ara, kamu sangat cantik qri," tambah akun @********_fngrl.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru