Keluar 'Hitam Putih', Chika Jessica Diejek Alay oleh Deddy Corbuzier
TV

Bagaimana pengakuan Deddy Corbuzier terkait keluarnya Chika Jessica dari 'Hitam Putih'?

WowKeren - Belakangan ini, kabar keluarnya Chika Jessica dari "Hitam Putih" tengah jadi sorotan. Hal ini bermula ketika seorang netter mengungkap alasan Chika berhenti menjadi co-host Deddy Corbuzier. Tak dinyana, permasalahan keluargalah yang melatarbelakangi hengkangnya Chika dari acara gelar wicara yang tayang di Trans7 tersebut.

Deddy Corbuzier akhirnya ikut angkat suara mengenai permasalahan Chika bersama "Hitam Putih". Presenter berkepala plontos itu mengaku rela Chika memutuskan berhentin. Namun, Deddy mengingatkan agar netter tidak terlalu menghakimi Chika.


"Chika keluar dari HP bila mmg pilihannya Then it's her choice. Bukan urusan netizen untuk menjadi judge," tulis Deddy pada Minggu (11/3) di Instagramnya. "Kalau kalian sayang dia. Yah silahkan dibimbing ke arah yg baik. Bukan malah membuat berita2 yg membuat dia makin menjadi."

Tidak berhenti sampai di situ, Deddy bahkan dengan terang-terangan menyebut Chika kini menjadi alay sekeluarnya dari "Hitam Putih". "Apakah menurut saya Chika jadi Alay setelah keluar dari HP? YES. Chika memilih sketsa joget2 rayu2 pria dsb bukan tipe karya saya," tegasnya.

"Mungkin itu biasa bagi artis lain... But not me... (Lucunya untung saya masih laku ga perlu alay). Tapi sekali lagi itu bukan hak saya. Mungkin mmg untuk bertahan jaman ini hrs kuat melakukan hal itu. But not me.. I'm sorry. For Chika," lanjut Deddy. "Kalian harus tahu anak wanita yang baik mungkin akan melakukan apapun tuk keluarganya. Apapun."

Mengiringi unggahannya, Deddy kembali menegaskan bahwa ia sama sekali tak menyukai acara alay. Bukan tanpa alasan, mantan suami Kalina Oktarani ini menginginkan pertelevisian Indonesia dipenuhi dengan acara yang membuat generasi penerus menjadi pintar.

"For others... Yang menjawab : tapi Chika dan lain lain lucu Om sketsa nya.. Kan Gimmick gombal2 in cowok sampai nemplok ke cowok, joget di kursi dan di tarik itu lucu Om.. dan masih halal.... Well... Kenapa kalian tidak kasihan? Halal? Topeng monyet pun juga menghibur, lucu dan halal. Tapi bukan tontonan saya," tegas Deddy. "Kita memilih dalam hidup. Apa pilihanmu? Aku tahu pilihanku. Mari membuat generasi berikutnya menjadi pintar lagi. Kita masih punya harapan."

You can share this post!

Related Posts