Cut Meyriska Ganggu Hubungan Dude Harlino-Alyssa Soebandono di Teaser 'Cinta Kedua'
TV

Inilah yang dikatakan Cut Meyriska ketika menemui Dude Harlino di Teaser 'Cinta Kedua'.

WowKeren - Di pertengahan Januari 2018, SinemArt membuat fans senang dengan mengunggah foto Dude Harlino bersama Aditya Zoni, Juan Christian dan Adjie Pangestu, hingga Marini Zumarnis. Ternyata pihak produksi sedang menyiapkan sinetron baru yang kabarnya berjudul "Karena Cinta".

Meski belum memastikan jadwal penayangan perdana, sinetron ini sudah mulai promosi. Di teaser terbaru yang diunggah @sinemartcommunity melalui Instagram, ternyata sinetron baru SCTV ini mengganti judulnya menjadi "Cinta Kedua".

Teaser menampilkan Dude Harlino yang sedang asyik duduk di taman bersama Alyssa Soebandono. Senyum bahagia terlihat di wajah mereka. Karakter Tiara (Alyssa) tiba-tiba meminta Ilham (Dude) menutup matanya dan pergi untuk mengambil sesuatu.

Segera DiSCTV‚Ě£ #CintaKedua . . @dude2harlino @ichasoebandono @cutratumeyriska

Sebuah kiriman dibagikan oleh FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) pada

Saat Tiara hampir kembali, justru sosok Sania (Cut Meyriska) yang ada di hadapan Ilham dan membuat pria itu terkejut dan Tiara yang ada di belakang mereka terlihat hampir menangis. Sania sendiri justru tersenyum lebar ketika menyapa Ilham. "Karena aku dan kamu adalah cinta pertama," kata Sania.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka bertiga dalam sinetron baru SCTV ini? Nantikan kabar jadwal penayangan episode perdananya ya. "Cinta Kedua" sendiri mendapat tanggapan positif karena akan menampilkan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono yang menjadi pasangan idola netter.

Loading...

You can share this post!

Related Posts