So Ji Sub Bintangi Variety Show Bareng Park Shin Hye, Netter Heboh
TV

Dua bintang papan atas ini dikonfirmasi menjadi member variety show baru PD Na Young Suk. Begini respon netter.

WowKeren - Kabar terbaru soal So Ji Sub dan Park Shin Hye cukup menghebohkan fans. Bukan bermain drama bareng, dua bintang papan atas ini digaet menjadi member variety show besutan PD Na Young Suk, "Little House in the Woods".

Tak jauh berbeda dengan variety show PD Na sebelumnya, "Little House in the Woods" akan menyuguhkan keindahan alam dengan konsep healing. So Ji Sub dan Park Shin Hye akan tinggal di rumah terpencil tanpa listrik. Mereka juga diberi misi mencari makanan dan kebutuhan lain di dalam hutan.

Netter menyambut kabar dikonfirmasinya So Ji Sub dan Park Shin Hye membintangi variety show dengan antusias. Banyak yang mengaku tak sabar menyaksikan serunya kehidupan mereka di tengah hutan. Ditambah lagi ini adalah variety show pertama So Ji Sub.


"So Ji Sub dan Park Shin Hye akan tampil di variety show PD Na Young Suk. Aku sangat menantikannya," komentar netter. "Wah fresh sekali, apalagi yang membintangi So Ji Sub dan Park Shin Hye, pasti seru," tambah netter lain. "Wow, So Ji Sub? Daebak! Aku terkejut karena So Ji Sub akan tampil di variety show. Aku pasti menontonnya," sahut yang lain.

Sementara itu, "Little House in the Woods" rencananya akan tayang kisaran April mendatang. Bagi fans variety show PD Na Young Suk pastinya jangan sampai melewatkan yang satu ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru