Perdana Muncul Usai Wamil dan Skandal Pelecehan, Yoochun Nangis di Fanmeet
Selebriti

Yoochun akhirnya menyapa para penggemarnya lewat fanmeet perdana di Jepang.

WowKeren - Micky Yoochun sudah selesai jalani wamil bulan September tahun 2017 lalu. Namun baru-baru ini ia perdana menyapa para penggemarnya lewat fanmeet di Jepang.

Ini merupakan jadwal perdananya sejak selesai wamil dan skandal pelecehan. Seperti yang diketahui penggemar, ia beberapa kali menjalani persidangan setelah dituduh lakukan pelecehan seksual beberapa waktu lalu.

Lama tak muncul di dunia hiburan, venue fanmeeting perdana Yoochun dipenuhi oleh ribuan penggemar dari Jepang hingga Tiongkok. Bahkan kata kunci 'Park Yoochun Japan' masuk ke 10 peringkat di platform Tiongkok kemarin (12/3).

Perdana bertemu penggemar, Yoochun tak bisa menahan air matanya di fanmeeting tersebut. Terlihat Yoochun tampan dengan setelan jas berwarna putih dan menangis di salah satu segmen fanmeetnya.

"Aku sangat senang bertemu dengan kalian. Aku ingin mengucapkan terima kasih," tulis Yoochun lewat akun resmi Line. Setelah fanmeet, sayangnya belum diketahui apa jadwal Yoochun berikutnya.

Sementara itu, rencana pernikahannya dengan cucu konglomerat, Hwang Hana, masih tertudan hingga saat ini. Kalian senang bisa melihat Yoochun lagi?

Loading...

You can share this post!

Related Posts