Garap Lirik 'Dinner', Suho EXO Dapet Ide Saat Makan Malam dengan Jang Jae In
Musik

Intip penuturan Suho soal ide lirik 'Dinner' berikut ini.

WowKeren - Suho belum lama ini menghadirkan dua single proyek kerja sama SM dan Mystic Entertainment bertajuk "Do You Have A Moment" dan "Dinner". Tak sendirian, member EXO itu berduet dengan penyanyi cantik Jang Jae In.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Suho mengungkap jika ia dan Jang Jae In sendiri yang menggarap dua lagu duet di atas. Menariknya khusus untuk "Dinner", idol ganteng itu mendapat ide saat makan malam steak dengan Jang Jae In.


"Kami bekerja keras untuk menulis 'Do You Have a Moment' bersama setelah menyelesaikan musikal. Aku menulis lirik sampai pukul 5 pagi setiap malam. Kupikir aku bisa mati jika menulis lirik lebih banyak lagi, jadi untuk 'Dinner', aku sempat berpikir meminta orang lain menulisnya," tutur Suho.

"Jang Jae In dan aku pergi makan steak di restoran yang cukup bagus. Aku memotong steak saat Jang Jae In memberitahuku pendapatnya soal lagu kami. Aku sangat lapar jadi aku hanya memotong steak dan makan. Jadi sejujurnya aku bahkan gak ingat apa yang kami bicarakan," imbuh Suho.

"Tapi aku mulai berpikir pastinya akan sempurna jika menulis lirik yang menampilkan momen saat dua orang duduk di meja, memotong steak dan berbicara. Tapi sebenarnya mereka justru memikirkan hal yang lain," pungkas Suho.

Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts