'Sodrun Merayu Tuhan' akan Tamat, Megan Domani Tulis Salam Perpisahan
TV

Seperti apa salam perpisahan yang ditulis Megan Domani menjelang 'Sodrun Merayu Tuhan' tamat?

WowKeren - Sinetron "Sodrun Merayu Tuhan" dipastikan akan tamat dalam waktu dekat. Para pemeran dan kru telah menggelar perpisahan pada Senin (12/3) seperti yang diunggah Cut Syifa cs melalui Instagram story mereka.

Salah satu pemeran yang juga menyampaikan salam perpisahan adalah Megan Domani. Pemeran Anisa itu membuat unggahan spesial menjelang tamatnya "Sodrun Merayu Tuhan".

Terimakasih untuk all cast & crew #sodrunmerayutuhan & untuk kalian semua yang udah support kita selama ini ❤️ semoga kita bisa bertemu lagi di next project!🙏🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh Megan Domani (@megandomani1410) pada

"Terimakasih untuk all cast & crew #sodrunmerayutuhan & untuk kalian semua yang udah support kita selama ini," tulis Megan, Selasa (13/3). "Semoga kita bisa bertemu lagi di next project!"

Penggemar "Sodrun Merayu Tuhan" seakan tak rela atas kabar tamatnya sinetron ini. Meski demikian, penggemar berharap agar Megan mendapat proyek sinetron terbaru bersama Cut Syifa dan Rizky Nazar lagi.

"Sebenernya ga rela.tapi mau gmna lagi. sukses terus ya megy dan semoga kalian bisa satu project lagi ya. ga tau kenapa ga rela kalo kalian pisah. sukses selalu buat kalian. @megandomani1410 @cutsyifaa @rizkynazar20," komentar wii***viani. "Semoga ka megan @megandomani1410 bisa satu project bareng lagi sama ka syifa @cutsyifaa dan ka rizky @rizkynazar20," harap feb***putri. "Semoga ada project bareng lagi," ujar ani***i_2.

Sementara itu, episode terakhir "Sodrun Merayu Tuhan" dijadwalkan tayang pada Sabtu, 17 Maret mendatang. Dua sinetron baru SinemArt telah disiapkan sebagai penggantinya, yakni antara "Cinta Kedua" atau "Mahluk Manis dalam Bis".

Loading...

You can share this post!

Related Posts