Lakukan Ini, Ruben Onsu Buktikan Dirinya Bukan Penyakitan Lagi
Selebriti

Apa yang diutarakan oleh Ruben untuk menyakinkan orang agar tidak menganggapnya sakit lagi?

WowKeren - Beberapa waktu lalu Ruben Onsu harus tergolek lemah di rumah sakit akibat kondisi kesehatannya yang menurun drastis akibat kelelahan. Kini Ruben telah keluar dari rumah sakit dan kembali menjalani aktifitas rutinnya sehari-hari. Namun perubahan bobot tubuh Ruben yang banyak berkurang alias menyusut membuat banyak orang mengkhawatirkan kesehatannya lagi.

Ruben pun mengaku sempat terganggu dan kesal dengan anggapan orang yang mengiranya terkena kanker. Dugaan itu muncul karena berat badannya yang menurun secara drastis sehingga Ruben saat ini terlihat kurus. Alhasil, dalam sebuah video tayangan media online yang diunggah kembali oleh akun gosip di Instagram, Ruben kembali menjelaskan kondisi kesehatannya.

"Gue males ya jawab masalah itu, karena gue merasa terganggu. Bukannya didoain malah ada pemberitaan kayak gitu," ujar Ruben di video itu, Selasa, 13 Maret. "Setiap ketemu orang selalu ditanya, 'Elo sehat, elo sehat? Kalau gue sakit gue di rumah sakit kayak kemarin."

Tidak ingin orang terlalu khawatir berlebihan dengan kondisi kesehatannya lagi, Ruben pun mengatakan jika saat ini dirinya telah mampu bekerja keras, bahkan bisa menyanyikan enam hingga tujuh lagu. "Gue kerja udah sampai malam," tegasnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts