Tereliminasi, Marion Jola Curhat Isu Video Mesum Sebagai Pelajaran Terberat dari Tuhan
Selebriti

Marion belajar banyak soal menghadapi masalah yang sempat menimpanya di awal-awal 'Indonesian Idol'.

WowKeren - Penyanyi seksi Marion Jola gagal masuk Top 5 "Indonesian Idol" 2018. Meski sedih, Marion tetap bersyukur karena mendapat kesempatan untuk menunjukkan bakatnya di ajang kompetisi nyanyi tersebut.

Marion mengakui kalau ia belajar banyak selama menjadi kontestan. Salah satunya tetap tegar menghadapi rumor video mesum yang menimpanya.

"Semua pemirsa pasti tahu (soal isu video mesum)," katanya. "Ini pelajaran yang paling berat dari Tuhan untuk aku, tapi aku bisa melewatinya dengan baik. Gitu aja."


Marion bisa tetap melanjutkan langkahnya berkat dukungan teman dan para juri. Ia merasa kehilangan momen kebersamaan dengan kontestan lainnya yang sudah dianggap sebagai keluarga.

"Semua momen nggak akan pernah aku lupakan, karena hari ini menjadi salah satu momen yang nggak bisa aku lupakan, karena aku harus pulang, melihat temen-temen aku menangis, dan ini seperti waktu terakhir bersama-sama mereka di studio ini, di RCTI ini," katanya saat perpisahan di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018) dini hari.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait