Ibu Mertua Meninggal Dunia, Nuri Maulida Banjir Ucapan Belasungkawa
Selebriti

Nuri Maulida banjir ucapan belasungkawa usai membagikan postingan berikut ini...

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya di dunia hiburan, Nuri Maulida muncul dengan kabar duka. Pada Rabu (14/3), Nuri mengabarkan bahwa ibu mertuanya, Rea meninggal dunia di usia 58 tahun. Kabar duka ini disampaikan oleh artis cantik itu lewat Instagram Story miliknya.

Nuri meminta doa untuk almarhumah ibu mertuanya dalam postingan tersebut. "Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Mohon dimaafkan atas segala salah dan khilaf dari Mama Rea (ibunda suamiku). Mohon doanya agar Mama ditempatkan di JannahNYA. Aamiin," tulis Nuri.


Postingan ini kemudian menuai simpati dari netter di media sosial usai dibagikan ulang oleh akun gosip @makrumpita. Banyak netter yang menuliskan ucapan belasungkawa untuk Nuri dan keluarga. Mereka berharap agar Nuri beserta keluarga dikuatkan menghadapi musibah ini.

"Innalillahiwainailaihirojiun.. aamiin.. semoga amal ibadahnya diterima Allah Swt.. tante rhea masuk sini," kata netter. "Turut berduka cita," seru yang lain. "Innalillahi Wainnalillahi Rojiun smua mlik ALLOH pasti kan kmbli smua menunggu waktu tiada d dunia yg kekal jga abdi. Al fatihah," sambung netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...