Mundur dari Dunia Hiburan, Gebby Vesta Didoakan Segera Berhijab
Selebriti

Sejumlah netter menasihati Gebby Vesta usai mengumumkan bakal mengundurkan diri dari dunia hiburan...

WowKeren - Masih ingat dengan Gebby Vesta? DJ seksi ini sempat menghebohkan publik karena blak-blakan mengaku "tidur" bersama aktor India bernama, Vishal Karwal pertengahan tahun 2017 lalu. Kini Gebby kembali membuat publik heboh dengan pengumuman yang dibuatnya di Instagram, Rabu (14/3).

Gebby mengumumkan bahwa dirinya akan mundur dari dunia hiburan usai Lebaran nanti. Keputusan ini diambil lantaran DJ yang sempat dikabarkan transgender itu memikirkan masa depan anak-anak yatimnya. Kemudian ia juga menegaskan bahwa ia ingin melakukan perubahan dengan orangtuanya.

"Bukan pilihan yg mudah disaat karirku sedang bagus2nya, hampir semua teman2 menyayangkan dan gk percaya dengan pilihanku, tapi hidup itu hanya ada dua pilihan, setelah lebaran kalian gk akan liat ak berpenampilan vulgar lagi diatas panggung club2 malam, demi orang tua," tulisnya. "Demi menjadi contoh buat anak2 yatimku nanti, dan demi masa depanku yg lebih baik. Bismillah."

Dalam postingan tersebut, Gebby juga menjelaskan bahwa ia akan menjalankan usaha setelah pensiun nanti. "Banyak yg mempertanyakan setelah vakum saya akan kerja apa, selama bertahun2 kerja saya menginvestasikan uang jerih payah saya kerja untuk membangun usaha, dan inshaallah kami sekeluarga akan membuka beberapa bisnis di kalimantan barat dan beberapa kota di indonesia," lanjutnya.

Gebby juga menjelaskan bahwa manajemen miliknya akan tetap berjalan dan terus mengeluarkan talenta-talenta baru. Postingn Gebby ini jelas mencuri perhatian netter di media sosial. Dukungan diberikan oleh penggemar Gebby Vesta atas keputusan tersebut. Di sisi lain, sejumlah netter mendoakan agar Gebby hijrah dan berhijab pasca pensiun nanti.

"Alhamdulillah dpt hidayah @gebby.vesta_ semoga sll sukses ya say... Kalau bisa berhijab...amin," harap netter. "Alhamdulillah... Kak gebb. Suksesss buat kak geby dan keluarga. Smg kak geby bisa berhijab dan dapat jodoh yg baikn Love u kak geb," seru yang lain. " Semoga Allah memberikan berkah yang lebih ya mba, sesuai ini nanti. Pelan2 berhijab mba," kata lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts