Gebby Vesta Berduka Tewasnya DJ Indah Cleo Dalam Tragedi Maut di Sorong, Tuntut Pelaku Ditangkap
Instagram
Selebriti

Gebby Vesta mengungkap duka atas tragedi di Sorong, Papua Barat yang menewaskan DJ Indah Cleo. Diketahui ada bentrokan hingga pembakaran diskotek pada 25 Januari kemarin.

WowKeren - Gebby Vesta ikut bersuara soal tragedi maut di Papua Barat. Diketahui pada 25 Januari 2022 kemarin ada bentrokan maut serta pembakaran diskotek di Sorong, Papua Barat.

Selebgram ini meminta pelaku bentrokan maut itu harus diringkus. "HARUS TUNTUT SEADIL2NYA SI PELAKU!!!" kata Gebby Vesta di kolom komentar akun @doubleoclubsorong pada Rabu (26/1).

Postingan tersebut juga memajang foto beberapa korban dalam tragedi maut tersebut, salah satunya DJ Indah Cleo. Diketahui, DJ bernama asli Indah Sukmadani asal Bukittinggi itu tewas terbakar bersama belasan korban lainnya dalam peristiwa nahas tersebut.


Beberapa netizen mendukung Gebby Vesta agar pelaku tragedi tersebut ditindak polisi. Sementara itu netizen juga mengucapkan duka cita untuk para korban dalam tragedi pembakaran diskotek tersebut.

"Turut berduka cita yg sedalam2 ya semoga mereka tenang di surga," kata akun @mana***. "Ya allah semoga amal ibadahnya diterima di Sisi Allah Swt," sambung akun @zaq***. "Innalilahi waina ilahi rojiun , turu berduka cita sedalam-dalamnya," seru akun @rebe***.

Sorong

Instagram

Sebelumnya, polisi mengungkap bentrokan maut itu berawal dari perselisihan antarkelompok pemuda Kei dan Pelauw asal Maluku di Kota Sorong, Papua Barat. Pertikaian tersebut sempat didamaikan sejumlah pihak, namun bentrokan kembali pecah dan menewaskan 18 korban, termasuk 17 warga biasa yang tewas terbakar di tempat hiburan malam (THM) Double O.

Sedangkan salah satu korban tewas akibat bentrokan yakni salah seorang pemuda Kei berinisial KR (20) yang sebelumnya dihadang dan disabet parang dan tombak oleh kelompok pemuda Pelauw. Pemuda itu mengalami luka-luka dan tak terselamatkan setelah sempat dibawa ke Rumah Sakit Solube Solu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru