Pernikahan Choi Woo Shik dan Kim Da Mi di 'Our Beloved Summer' Awalnya Tak Ada di Naskah
sbs
TV

Penulis Lee Na Eun merasa bersyukur 'Our Beloved Summer' berakhir dengan baik. Ia juga membahas proses casting Choi Woo Shik dan Kim Da Mi menjadi pasangan utama drama.

WowKeren - "Our Beloved Summer" tamat dengan ending bahagia antara Choi Ung (Choi Woo Shik) dan Kook Yeon Su (Kim Da Mi) yang akhirnya menikah. Begitu tamat, penulis naskah drama SBS ini juga melakukan sesi wawancara dengan media setempat.

Penulis Lee Na Eun merasa bersyukur "Our Beloved Summer" berakhir dengan baik. "Aku merasa ini belum berakhir. Aku gugup karena ini adalah acara TV terestrial pertamaku, tetapi aku bersyukur itu berakhir dengan aman," ungkap Lee Na Eun.

Penulis Lee Na Eun selanjutnya membahas proses casting Choi Woo Shik dan Kim Da Mi menjadi pasangan utama "Our Beloved Summer". "Aktor Choi Woo Shik dan Kim Da Mi adalah prioritas untuk casting," ungkap sang penulis naskah.

"Aku kebetulan banyak menonton wawancara Choi Woo Shik. Aku banyak menulis sambil membayangkan Choi Woo Shik saat menonton acara hiburan yang disebut liburan musim panas. Aku tidak pernah berpikir bahwa naskahku akan dipilih," imbuh penulis naskah.


"Syukurlah, aku mendapat kesempatan untuk memberikan naskahnya. Bahkan setelah menonton wawancara dengan Kim Da Mi, aku bisa melihat sosok sempurna dari Kook Yeon Su. Aku sangat berterima kasih, tapi aku juga takut. Mungkin aku bertemu aktor yang baik terlalu dini," imbuh penulis naskah.

Penulis Lee Na Eun lantas tentang ending pernikahan "Our Beloved Summer" yang awalnya belum ditentukan dalam naskah. "Semuanya terbuka. Ini bukanlah gaya untuk menulis dengan akhir yang sudah ditetapkan," ungkap penulis naskah.

"Namun saat menulis, aku menjadi sangat berempati kepada Choi Ung dan Kook Yeon Su hingga saat melalui proses yang sulit, kedua karakter tersebut memberiku banyak kenyamanan. Kupikir aku harus membuat mereka bahagia. Aku telah mendengarkan ini sejak babak kedua. Aku berpikir tentang bagaimana mengekspresikannya dengan cara yang paling indah, dan kemudian akhir pasangan keluar," pungkas penulis naskah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait