DJ Cantik Indah Cleo Tewas Terbakar dalam Bentrok Maut di Sorong, Keluarga Syok?
Instagram/dj.indahcleo
Selebriti

DJ Indah Cleo menjadi salah satu korban tewas dalam kasus bentrokan maut serta pembakaran diskotek di Sorong, Papua Barat. Menjadi pengisi acara, DJ Indah diduga terjebak saat diskotek dibakar massa.

WowKeren - Dunia hiburan kembali berduka. Salah satu DJ berbakat bernama Indah Cleo meninggal dunia dalam tragedi maut di Papua Barat.

Indah tewas dalam insiden bentrokan maut dan pembakaran pada 25 Januari di Diskotek Double O Sorong. DJ bernama asli Indah Sukmadani asal Bukittinggi itu tewas terbakar bersama belasan korban lainnya dalam peristiwa nahas tersebut.

"Jadi 17 itu tiga pengunjung berarti 14 karyawan, pemain band, vokalis, karyawannya semua," kata Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Adam Erwindi kepada awak media.


Pihak keluarga Indah saat ini sudah datang ke Sorong untuk identifikasi jenazah. Namun sejauh ini keluarga diduga syok dan belum bersedia diwawancara terkait insiden tersebut.

Sementara itu, terkuak jika Indah menjadi pengisi musik di diskotek yang dibakar massa tersebut. DJ yang sudah berkarir sejak 2014 itu terjebak di lokasi hingga akhirnya tak terselamatkan saat diskotek dibakar massa.

Polisi mengungkap bentrokan maut itu berawal dari perselisihan antarkelompok pemuda Kei dan Pelauw asal Maluku di Kota Sorong, Papua Barat.

Pertikaian ini sempat didamaikan sejumlah pihak, namun bentrokan kembali pecah dan menewaskan 18 korban, termasuk 17 warga biasa yang tewas terbakar di tempat hiburan malam (THM) Double O. Sedangkan salah satu korban tewas akibat bentrokan yakni salah seorang pemuda Kei berinisial KR (20) yang sebelumnya dihadang dan disabet parang dan tombak oleh kelompok pemuda Pelauw. Pemuda itu mengalami luka-luka dan tak terselamatkan setelah sempat dibawa ke Rumah Sakit Solube Solu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait