Jenazah DJ Indah Cleo Sulit Dikenali Usai Hangus Dalam Bentrokan Sorong, Polisi Minta DNA Keluarga
Instagram/dj.indahcleo
Selebriti

DJ Indah Cleo meninggal dunia dalam keadaan hangus terbakar usai menjadi korban dalam tragedi bentrokan sorong. Polisi menyebut jenazah Indah Cleo sulit diidentifikasi dan memerlukan DNA keluarga.

WowKeren - Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air. Pasalnya, DJ cantik bernama Indah Sukmadani atau yang akrab dikenal sebagai DJ Indah Cleo dikabarkan tewas terbakar lantaran menjadi salah satu korban dalam bentrokan yang terjadi di Sorong, Papua Barat pada Kamis (25/1).

Kabar meninggalnya DJ Indah Cleo telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi. Adam Erwindi menyebut DJ Indah Cleo menjadi salah satu dari 17 korban yang meninggal dalam kejadian tersebut.

Ironisnya, jenazah Indah Cleo hangus terbakar. Hal itu lantaran Indah Cleo terjebak di karaoke Double O Sorong yang hangus dibakar masa pada saat bentrokan terjadi.

"Indah Sukmadani (DJ Indah Cleo) iya ada mbak (jadi korban)," kata Kombes Pol Adam Erwindi saat dikonfirmasi Suara.com pada Kamis (27/1).

Itu mengapa, petugas kepolisian membutuhkan DNA dari keluarga Indah Cleo guna identifikasi lebih lanjut. Kabarnya keluarga Indah Cleo tengah dalam perjalanan menuju Sorong untuk memastikan jenazah sang DJ.


"Tapi kondisinya sudah hangus terbakar mbak, jadi kita membutuhkan untuk DNA keluarganya," papar Kombes Pol Adam.

Pasalnya, meski DJ Indah Cleo dipastikan menjadi korban, pihak polisi sulit mengenali 17 jenazah yang hangus terbakar. Sehingga perlu pengecekan secara DVI dengan bantuan pihak keluarga.

"Untuk mengetahui kondisinya sudah hangus terbakar dan tidak bisa dikenali, sehingga perlu pengecekan secara DVI untuk mengidentifikasi jenazah itu siapa dari 17 nama ini," beber Adam.

Kombes Pol Adam juga belum bisa memastikan apakah keluarga Indah Cleo telah hadir di rumah sakit untuk identifikasi jenazah. "Sebagian besar sudah, cuma untuk yang Indah saya belum tahu ya nanti saya pastikan lagi ke dokter di sana ya. Yang saya dapat sudah ada 10 keluarga dari 17 korban," ujarnya.

Sementara itu, DJ Indah Cleo diketahui merupakan rekan dekat DJ Dinar Candy. Para DJ Tanah Air berharap pelaku pembakaran karaoke yang menewaskan Indah Cleo dapat segera ditangkap. Sementara itu, bentrokan yang terjadi di Sorong dikabarkan terjadi lantaran adanya salah paham.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait