Gudang Uang Ririe Fairus Heboh Dibicarakan Usai Kisah Diselingkuhi Ayus Sabyan Viral
Instagram
Selebriti

Sumber kekayaan Ririe Fairus menjadi sorotan usai dirinya menceritakan kisah perselingkuhan mantan suaminya kepada Maia Estianty. Inilah 4 gudang uang Ririe Fairus.

WowKeren - Nama Ririe Fairs kembali jadi perbincangan hangat setelah kedatangannya sebagai bintang tamu di kanal YouTube Maia Estianty beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, Ririe untuk pertama kalinya membongkar awal mula dirinya memergoki sang mantan suami, Ayus Sabyan berselingkuh dengan perempuan yang diduga adalah Nissa Sabyan.

Publik pun akhirnya tahu jika Ririe telah berjuang mempertahankan rumah tangganya selama 2 tahun sejak membongkar perselingkuhan Ayus dengan WIL (Wanita Idaman Lain). Tak sedikit yang salut dengan Ririe karena masih bisa berhubungan baik dengan sang mantan suami setelah 2 tahun lamanya batinnya tersakiti.

Meski kini telah bercerai dan menjadi single parent, Ririe Fairus membuktikan bahwa ia mampu bangkit dan menjalani hidup seperti biasa, bahkan lebih bahagia. Lantas dari mana saja sumber pendapatan Ririe Fairus?

Setelah ditelisik, rupanya Ririe Fairus diketahui memiliki empat sumber kekayaan yang bisa menghidupi dirinya dan kedua buah hatinya. Yang pertama adalah bisnis online hijab.


Ririe diketahui punya brand fashion khusus hijab bernama Fisabi yang menawarkan pashmina dengan warna pastel. Bisnis hijab Ririe ini dijual secara online melalui media sosial Instagram. Hingga saat ini, Instagram itu sudah diikuti lebih dari 58 ribu pengikut.

Selain bisnis, Ririe juga didapuk menjadi brand ambassador untuk dua produk kecantikan ternama sekaligus. Meski menyandang status janda, namun pesona dan kecantikan Ririe masih pantas disebut seperti gadis remaja. Untuk nama brand yang menjadikannya ambassador, Ririe mencantumkannya di bio Instagram.

Pendapatan Ririe Fairus lainnya berasal dari kegiatan endorsement. Memiliki followers sekitar 600 ribu lebih di Instagram, Ririe kerap menerima endorsement dari berbagai produk. Mulai dari produk kecantikan, barang elektronik, aksesoris seperti kacamata, jak tangan, hingga obat herbal pelangsing.

Yang keempat sekaligus terakhir, gudang uang Ririe Fairus berasal dari penghasilan akun YouTube pribadinya. Ririe memang bisa dikatakan multitalent karena bisa mencoba banyak pekerjaan dalam satu waktu.

Akun YouTube yang semula bernama Sabyan Kids itu merupakan channel pribadi milik Ririe. Dalam kanal YouTube pribadinya, Ririe kerap membagikan momen kebersamaan dengan kedua putranya. Ia juga membuat video singkat bak model saat momen liburan bersama keluarganya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait