Tobey Maguire Ungkap Perasaan Haru Kembali ke 'No Way Home' Bareng 2 Spider-Man Lainnya
Film

Tobey Maguire mengaku senang untuk bisa kembali ke peran itu, terlebih lagi bertemu dengan dua juniornya, yang menurutnya itu memberinya pengalaman tak biasa.

WowKeren - Film terbaru waralaba "Spider-Man", "Spider-Man: No Way Home" boleh dibilang adalah obat rindu bagi para penggemar yang ingin menyaksikan aktor mereka kembali beraksi di layar lebar. Pasalnya, film itu tak hanya menampilkan Tom Holland sebagai lakon utama, tetapi juga bintang lawas Spider-Man seperti Andrew Garfield dan Tobey Maguire.

Tentu saja, bagi Maguire, kembalinya dia sebagai Spider-Man di film itu menandai kembalinya dia sebagai pahlawan Marvel dalam empat belas tahun. Setelah menutup aktingnya dengan "Spider-Man 3" tahun 2007, film Marvel Studios menempatkannya dalam posisi unik sebagai aktor senior Marvel tetapi juga mentor bagi Spider-Man baru di film tersebut.

Dalam wawancara baru-baru ini, Maguire berbicara untuk pertama kalinya soal mengenakan kostum Spider-Man sekali lagi. Ia mengakui, bahwa mulanya itu memang tidak nyaman.


"Sangat tidak nyaman untuk memakainya dan kemudian menjadi sebuah kesalahan, dan kemudian itu juga memiliki semacam kekuatan dalam arti tertentu karena membawa saya kembali ke karakter itu," kata Maguire. "Benar-benar, ada begitu banyak afinitas untuk karakter ini. itu sangat berarti bagi banyak orang."

Ia mengaku senang untuk bisa kembali ke peran itu, terlebih lagi bertemu dengan dua juniornya, yang menurutnya itu memberinya pengalaman tak biasa. "Sejujurnya bersama orang-orang ini benar-benar pengalaman yang jauh lebih kaya daripada yang saya perkirakan atau yang bahkan bisa saya ungkapkan dengan kata-kata," lanjutnya.

Kembali ke film Spider-Man, lebih dari sekadar memakai kostum hero itu. Bagi Maguire, itu memberinya makna khusus yang mendalam.

"Saya merasa sangat aman dan seolah-olah kita semua berada di tim yang sama dan semua saling mendukung satu sama lain dan itu menghasilkan ini," katanya mengungkapkan apa yang ia rasakan. "Saya tidak tahu bagaimana mengatakannya selain seperti pengalaman kreatif yang benar-benar penuh kasih dan menyenangkan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru