Jake Gyllenhaal Bakal Jadi Pentolan Pencuri Superyacht di Thriller 'Cut and Run'
Film

Bukan sebagai lakon utama, peran Jake Gyllenhaal di film itu justru menjadi pentolan pencuri yang memimpin sekelompok pencuri mengambil barang yang tak biasa, superyacth.

WowKeren - Satu lagi proyek baru datang dengan aktor Jake Gyllenhaal sebagai pemeran utamanya. Setelah perang penawaran yang cukup intens, New Republic Pictures akhirnya memenangkan film thriller pencurian berjudul "Cut and Run".

Bukan sebagai lakon utama, peran Gyllenhaal di film itu justru menjadi pentolan pencuri. Yang lebih menarik lagi, ia memimpin sekelompok pencuri untuk mengambil barang yang tak biasa. Bukan uang atau perhiasan, melainkan superyacth.

Tentu saja, mereka harus lihai saat melarikan diri dengan mengendarai speed boat berkecepatan tinggi. Namun selain membintangi film itu, Gyllenhaal juga bertindak sebagai produser di perusahaannya Nine Stories Productions.

John Glenn, yang sebelumnya membintangi "Eagle Eye" dan "Law Abiding Citizen", sedang menulis naskah dan juga memproduksi. Brian Oliver dan Bradley Fischer di New Republic Pictures juga akan bertindak sebagai produser untuk Cut and Run.


Film semacam ini sangat cocok dengan karya Glenn sebelumnya. Dilihat dari deskripsinya, "Cut and Run" sepertinya akan menjadi hit mutlak bagi siapa pun yang menyukai film aksi tingkat lanjut. Glenn juga sedang mengerjakan adaptasi "The House On Hoarder Hill" dengan Sam Raimi dan Wiip Studios.

New Republic baru-baru ini menandatangani first look deal dengan Nine Stories, menjadikan kolaborasi ini sebagai langkah alami berikutnya. Perusahaan produksi juga terlibat dengan "Ambulance" Michael Bay yang rilis tahun ini pada 8 April, yang juga dibintangi Gyllenhaal bersama Yahya Abdul-Mateen II dan Eiza Gonzalez.

"Cut and Run" bukan satu-satunya proyek Gyllenhaal yang sedang berjalan. Baru-baru ini, ia dalam pembicaraan untuk membintangi reboot "Road House" di MGM, namun, berita tentang proyek itu sebagian besar masih berupa spekulasi.

Cut and Run" tampaknya memiliki energi yang mirip dengan "Ambulance" dan keduanya merupakan film berkecepatan tinggi yang dirancang untuk membuat penonton tetap tenang dengan aksi nyaris tanpa henti. Aktor itu belakangan ini sempat menghadapi gelombang baru reaksi internet setelah Taylor Swift merilis video baru, termasuk film pendek berdasarkan hubungan mereka.

(wk/zodi)


You can share this post!