Vicky Prasetyo Kasihani Celine Evangelista, Pernah Ajak Main ke Rumah?
Instagram
Selebriti

Celine Evangelista terseret dalam perceraian Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Ia dituding sebagai orang ketiga hingga Deddy Corbuzier pun ikutan kepo, ada apa sebenarnya?

WowKeren - Vicky Prasetyo bertemu Deddy Corbuzier yang merupakan mantan suami Kalina Oktarani. Mereka terakhir kali bertemu saat Vicky meminta restu untuk menikahi Kalina pada akhir 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Deddy menanyakan hubungan Vicky dan Celine Evangelista. Sebab beredar kabar bahwa Celine yang baru bercerai dari Stefan William menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Vicky dan Kalina.

Vicky Prasetyo lantas menegaskan bahwa hubungannya dengan Celine hanya sebatas sahabat. Mantan suami Angel Lelga tersebut juga mengasihani Celine yang ikut terbawa permasalahan rumah tangganya dengan Kalina.

"Kasihan juga Celine. Maksudnya kan kadang-kadang orang ada yang ngegiring opini. Padahal gue ama dia bersahabat," ujar Vicky dalam podcast yang tayang pada Kamis (27/1). "Dia maen ke rumah ya pernah lah. Namanya juga bareng-bareng gitu."


Vicky Prasetyo juga menegaskan bahwa alasannya bercerai dengan Kalina Oktarani buka karena Celine Evangelista. "Enggak (cerai gara-gara Celine)," tegasnya.

Namun Deddy Corbuzier masih tak percaya dan terus mendesak Vicky Prasetyo untuk jujur. Namun desakan itu justru dimanfaatkan Vicky untuk menggoda Deddy.

"Celine sahabat yang memang sering komunikasi," terang Vicky. "Loe selingkuh ya, makanya cerai ya?" tanya Deddy. "Berinteraksi," jawab Vicky.

"Loe selingkuhin mantan istri gue ya?" desak Deddy. "Ciye emang loe masih cemburu ya? Masih peduli ya?" goda Vicky yang membuat seisi ruangan tertawa.

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo kembali mengungkap hubungan dengan Celine yang sebenarnya. "Celine sekali lagi sahabat. Pertemanan yang ini, dia juga sangat menghormati Celine dengan perjuangan dia dan anak-anak dia," pungkas Vicky.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait