Jenazah DJ Indah Cleo Yang Hangus Terbakar Telah Dipulangkan Kepolisian Ke Pihak Keluarga
Instagram/dj.indahcleo
Selebriti

Pihak kepolisian mengonfirmasi telah berhasil mengidentifikasi jenazah DJ Indah Cleo usai tak bisa dikenali lantaran hangus terbakar. Kini, jenazah DJ Indah Cleo telah dipulangkan ke pihak keluarga.

WowKeren - DJ Indah Cleo dinyatakan sebagai salah satu korban dalam bentrokan yang terjadi di Sorong, Papua Barat pada Kamis (25/1). DJ pemilik nama lengkap Indah Sukmadani itu hangus terbakar lantaran terjebak di karaoke Double O Sorong.

Yang mana, karaoke tersebut hangus dibakar masa pada saat bentrokan. Itu mengapa, polisi sempat meminta keluarga Indah Cleo untuk datang ke Sorong guna menginsvestigasi jenazah sang DJ.

Pasalnya, meski DJ Indah Cleo dipastikan menjadi korban, pihak polisi sulit mengenali 17 jenazah yang hangus terbakar. Sehingga perlu pengecekan secara DVI dengan bantuan pihak keluarga.

Kini, Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi telah mengonfirmasi pengembalian jenazah DJ Indah Cleo kepada keluarga. Hal itu lantaran Bidokkes Polda Papua Barat telah berhasil mengidentifikasi jenazah Indah Cleo.


Kini, jenazah Indah Cleo telah diterbangkan ke keluarga yang berada di Padang, Sumatra Barat. Jenazah DJ Indah Cleo telah berhasil diidentifikasi dengan nomor PM DVI/SOQ/003 serta nomor antemortem (AM) 005 dan dikonfirmasi berjenis kelamin perempuan.

"Indah alias DJ Indah Cleo sama Fermansyah pada hari Minggu (30/1/2022) pukul 10.00 WIT diterbangkan ke Padang dan Palembang," kata Adam saat dikonfirmasi Suara.com pada Senin (31/1).

Sementara itu, DJ Indah Cleo diketahui merupakan rekan dekat DJ Dinar Candy. Para DJ Tanah Air berharap pelaku pembakaran karaoke yang menewaskan Indah Cleo dapat segera ditangkap. Sementara itu, bentrokan yang terjadi di Sorong dikabarkan terjadi lantaran adanya salah paham.

Tewasnya DJ Indah Cleo sebagai imbas bentrokan Sorong pertama kali dikonfirmasi pihak polisi pada Kamis (27/1). Hal itu bermula lantaran DJ Indah Cleo tak ada kabar selama berhari-hari. Berapa pihak kemudian menyadarinya menjadi bintang tamu dalam karaoke yang terbakar di hari di saat bentrokan terjadi.

"Indah Sukmadani (DJ Indah Cleo) iya ada mbak (jadi korban)," kata Kombes Pol Adam Erwindi pada pada Kamis (27/1). "Tapi kondisinya sudah hangus terbakar mbak, jadi kita membutuhkan untuk DNA keluarganya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait