Choi Woo Shik Iri Lihat Ending 'Our Beloved Summer', Ingin Lanjut Jadi Suami Kim Da Mi
Instagram/cosmopolitankorea
TV
Popularitas Our Beloved Summer

'Our Beloved Summer' mengakhiri penayangan dengan akhir bahagia karena Choi Ung (Choi Woo Shik) dan Kook Yeon Seo (Kim Da Mi) menikah. Drama ini ditutup dengan rating 5,3 persen.

WowKeren - "Our Beloved Summer" telah mengakhiri penayangan dengan akhir bahagia antara Choi Ung (Choi Woo Shik) dan Kook Yeon Su (Kim Da Mi). Pasangan yang putus nyambung sejak bangku SMA itu akhirnya menikah usai melewati banyak perjuangan.

Dalam wawancara belum lama ini, Choi Woo Shik ditanya apakah dirinya merasa puas dengan ending "Our Beloved Summer". Cowok ganteng kelahiran tahun 1990 itu mengaku merasa iri dengan akhir bahagia Choi Ung dan Kook Yeon Su.

"Dua karakter utama memiliki masa depan yang cerah di depan mereka. Aku iri dengan kenyataan bahwa mereka dapat menjadikan sahabat sebagai teman seumur hidup mereka. Aku suka endingnya," ungkap Choi Woo Shik.

"Sebelum terlibat secara emosional dalam karakter tersebut, kupikir akan ada akhir yang menyedihkan. Tetapi semakin berinvestasi dalam dua protagonis, semakin aku menginginkan akhir yang bahagia untuk mereka," imbuh Choi Woo Shik.


Choi Woo Shik lanjut mengatakan, "Aku memikirkan keduanya setiap kali mengalami hari yang sulit dalam hidupku dan mencoba untuk bersemangat." Cowok ganteng itu pun mengakui ketagihan beradu akting dengan Kim Da Mi.

Choi Woo Shik sampai berharap menjadi suami Kim Da Mi di proyek lainnya. "Kami sering bertengkar tetapi akhirnya bersama di 'Our Beloved Summer'. Kupikir akan menyenangkan untuk memainkan pasangan menikah yang acuh tak acuh yang mengalami putus cinta," tambah Choi Woo Shik.

Choi Woo Shik juga memberikan pujian kepada Kim Da Mi. "Karena tidak memiliki banyak pengalaman dalam genre roman, ada kalanya aku harus bergantung pada lawan mainku, dan persahabatan yang kami bangun di proyek kami sebelumnya banyak membantu. Dia membantuku dengan banyak hal dan itu memungkinkanku untuk berkonsentrasi pada penampilanku di drama ini," pungkas Choi Woo Shik.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" mengakhiri penayangan dengan ending bahagia karena Choi Ung dan Kook Yeon Seo akhirnya menikah. Drama ini ditutup dengan raihan rating tertinggi sepanjang penayangan sebesar 5,3 persen.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts