Terdeteksi Bucin, Begini Manisnya Sikap Yeon Woo Jin pada Son Ye Jin di 'Thirty Nine'
Instagram/jtbcdrama
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Thirty Nine', JTBC merilis foto adegan dari karakter Yeon Woo Jin dan Son Ye Jin. Intip potretnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Kamis (27/1), JTBC membagikan foto adegan baru untuk mempromosikan drama "Thirty Nine". Foto adegan yang baru dirilis berfokus pada karakter Son Ye Jin dan Yeon Woo Jin.

"Thirty Nine" bercerita tentang tiga wanita berusia 39 tahun yang telah bersahabat sejak SMA. Drama ini akan menceritakan kisah mereka yang indah dan emosional saat menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Son Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo, kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Dia adalah karakter hangat yang tumbuh di lingkungan kaya dan memiliki keluarga yang begitu peduli padanya.

Sedangkan Yeon Woo Jin berperan sebagai Kim Sun Woo, seorang dokter kulit berusia 39 tahun yang bekerja di rumah sakit yang sama dengan Cha Mi Jo. Dia membuat banyak wanita berdebar dengan penampilannya yang tampan dan kepribadiannya yang manis.


Kim Sun Woo yang kembali ke Korea setelah menjadi dokter di Amerika Serikat, menjadi sangat tertarik pada Cha Mi Jo setelah bertemu dengannya secara kebetulan. Dia adalah pria berjiwa murni yang hanya menatap Cha Mi Jo, sehingga pemirsa dapat menantikan romansa mereka yang hangat.

Foto adegan yang baru dirilis menyoroti pesona manis dan baik dari Kim Sun Woo. Dia memancarkan kehangatan saat tersenyum pada Cha Mi Jo seolah benar-benar mencintainya.

Kim Sun Woo juga sangat terbuka tentang perasaannya terhadap Cha Mi Jo. Tak hanya itu, sebab dia juga menatap pujaan hatinya itu dengan penuh kasih sayang seolah siap melakukan apapun untuknya.

Sementara itu, "Thirty Nine" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Artificial City" pada Rabu - Kamis malam JTBC. Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada 16 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru