Kim Dayeon Kep1er Auto Terkejut Ketahui Fans Buat Tato Atas Nama Sang Idola
Instagram/official.kep1er
Selebriti

Kim Dayeon Kep1er secara ekspresif memperlihatkan keterkejutannya ketika mengetahui bahwa seorang penggemar membuat tato di tubuh yang mengukir nama dirinya.

WowKeren - Kekaguman penggemar terhadap idolanya dapat diekspresikan dengan berbagai hal. Termasuk salah satunya penggemar dari Kim Dayeon Kep1er yang memberikan kesan bermakna dengan membuat tato di tubuhnya dengan mengukir nama Kim Dayeon.

Seorang penggemar pria baru-baru ini membagikan video dari acara fansign dengan Kim Dayeon. Selama fan sign, penggemar pria tersebut memberitahunya bahwa sebelum final "Girls Planet 999", dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa jika idolanya berhasil debut, maka dia akan menato nama Kim Dayeon di tubuhnya.

Penggemar tersebut telah membuat tatonya empat hari sebelum final, menunjukkan keyakinannya bahwa Kim Dayeon akan berhasil. Untungnya, dia melakukannya dan bisa menceritakan semuanya padanya selama fansign. Mendengar nama Kim Dayeon di tato di tubuh penggemar tersebut, sang idola sontak terkejut. "Ya Tuhan! Ya Tuhan! Benarkah?" ungkap Kim Dayeon.

Penggemar menunjukkan tatonya kepada Kim Dayeon, tetapi tidak terungkap dalam video yang dibagikan secara online seperti apa tatonya. Kim Dayeon mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus kepada penggemar. "Aku mencintaimu, aku mencintaimu! Terima kasih banyak! Aku mencintaimu," tutur Kim Dayeon memperlihatkan antusiasnya kepada penggemar karena telah melakukan hal unik.


Kim Dayeon Kep1er Auto Terkejut Ketahui Fans Buat Tato Atas Nama Sang Idola

Sumber: Twitter

Kim Dayeon meminta penggemarnya untuk tidak menangis karena ternyata ia terharu. Penggemar tersebut kemudian memberitahu Kim Dayeon bahwa Kep1er adalah seluruh dunianya dan mencoba mengungkapkan lebih banyak perasaannya dengan penuh isak tangis haru.

Atas kepercayaan penggemar menaruh perhatian penuh pada Kep1er, Kim Dayeon mengucapkan terima kasih lagi dan mengatakan bahwa dia akan mencoba untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik untuknya. Seiring berjalannya waktu, Kim Dayeon terus mengungkapkan rasa terima kasihnya dan berkata dia ingin bertemu dengannya di lain waktu.

Sementara itu, baru-baru ini terkonfirmasi bahwa dua member Kep1er yakni Kim Chaehyun dan Seo Young Eun dikonfirmasi positif COVID-19. Sejauh ini, jadwal Kep1er ditangguhkan sementara waktu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru