Sah Jadi Suami Istri, Inikah Bukti Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Memang Berjodoh?
Instagram/ssinz7
Selebriti

Ketika mereka melihat Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, orang tidak bisa untuk tidak berpikir bahwa mereka adalah pasangan yang sempurna. Netizen pun terkejut mengetahui tentang fakta ini.

WowKeren - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah sah menjadi suami istri pada 22 Januari 2022 lalu. Baru-baru ini netizen menemukan hal menarik dari pasangan pengantin baru tersebut.

Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon masih menjadi perbincangan hangat di media sosial meski berlangsung beberapa hari yang lalu. Pasangan ini telah berkencan sejak 2017 dan berakhir bahagia di pelaminan.

Ketika mereka melihat Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, orang tidak bisa untuk tidak berpikir bahwa mereka adalah pasangan yang sempurna. Baru-baru ini, netizen bahkan terkejut mengetahui bahwa pasangan ini memiliki kemiripan yang mengesankan.

Sah Jadi Suami Istri, Inikah Bukti Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Memang Berjodoh?

Source: KBizoom


Penggemar mencoba menguji dengan foto pernikahan mereka dan terkejut saat mengetahui bahwa dua bagian wajah mereka sinkron hingga hampir 100 persen. Netizen tidak bisa tidak mengakui bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mungkin memang dilahirkan untuk satu sama lain alias berjodoh.

Bagian yang paling mirip dari keduanya dalam senyum cerah mereka. Baik Park Shin Hye maupun Choi Tae Joon memiliki mulut lebar yang cocok satu sama lain. Banyak yang baper dengan fakta bahwa keduanya telah menemukan belahan jiwa mereka.

Sementara itu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah setelah berpacaran selama lima tahun. Mereka mengadakan pernikahan pribadi di sebuah gereja di Seoul pada 22 Januari lalu.

Bintang-bintang yang hadir di pernikahan mereka termasuk Lee Hongki F.T. Island, Crush, D.O. EXO, Lee Juck, pemain bisbol profesional Hwang Jae Gyun, pensiunan pesenam ritmik Son Yeon Jae, entertainer Oh Sang Jin, aktor Bae Jung Nam, Lee Min Ho, Lee Seo Jin, Nam Goong Min, Ryu Jun Yeol, dan Seolhyun AOA.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengumumkan pernikahan mereka pada November tahun lalu. Park Shin Hye juga mengabarkan bahwa ia telah berbadan dua, menerima banyak ucapan selamat dan berkah dari publik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru