Kalina Oktarani Jadi Penyebab Deddy Corbuzier Ogah Ketemu Vicky Prasetyo Selama Ini
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier membeberkan alasannya selalu menolak bertemu dan ngobrol dengan Vicky Prasetyo jika statusnya masih menjadi suami Kalina Oktarani. Ternyata ini yang dirasakan Deddy.

WowKeren - Deddy Corbuzier akhirnya membeberkan alasannya enggan bertemu dengan Vicky Prasetyo selama sang "Gladiator Cinta" itu menikah dengan Kalina Oktarani. Hal ini secara langsung diungkap Deddy saat mengundang Vicky ke podcast-nya, Kamis (27/1).

Vicky sendiri bingung lantaran merasa hubungan pertemanannya dengan Deddy tidak ada masalah. Bahkan ayah Azka Corbuzier itu selalu membalas pesannya. Tak heran jika ia bertanya-tanya tentang alasan Deddy yang seolah menghindar darinya.

"Ya emang sih lo selalu bales chat gue, tapi kan gue nunggu. Ibaratnya nunggu WA (WhatsApp) dari pacar pertama dia, gitu lho. Kok nggak dibales lagi, padahal dia berharap," kata Vicky mengutarakan keresahannya.

Deddy pun membenarkan jika dirinya dan Vicky memang tidak pernah ada masalah. Ini hanya masalah waktu, di mana Deddy akhirnya baru bersedia dan nyaman ngobrol dengan Vicky saat pria yang jauh lebih mudah darinya itu sudah berstatus sebagai pria single.


"Terus kenapa sekarang lo mau ketemu gue?" tanya Vicky. "Ya kan lo sekarang free man, pria bebas. Kalo pria bebas kan gue nggak perlu khawatir dong. Gue nggak perlu minta izin sama bini lo," terang Deddy pada akhirnya.

Oleh karena itu, Deddy Corbuzier kembali mengonfirmasi kepada Vicky Prasetyo apakah dirinya benar sudah bercerai dengan Kalina Oktarani atau belum. "Makanya gue mau memastikan dulu lu beneran udah cerai belum?" ujarnya.

Vicky pun dengan tegas mengatakan bahwa kini dirinya sudah resmi bercerai dengan Kalina. "Udah, selesai, habis tutup riwayat," sahutnya.

Namun saat Vicky mengaku benar-benar sudah bercerai dengan Kalina, Deddy justru dibuat heran. Pasalnya, ia tak menyangka bahwa rumah tangga sang mantan istri kembali kandas dalam waktu yang begitu cepat. "Cepat amat, gue 6 tahun 7 tahun (menikah dengan Kalina), lupa gue," ucap Deddy singkat.

Deddy pun sempat menyinggung soal proses perceraiannya dengan sang mantan istri dulu. Diakui mantan mentalist tersebut, kala itu dirinya selalu mengatakan kepada media bahwa perceraiannya dengan Kalina Oktarani adalah murni kesalahannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait