Bae Yong Joon Jual KeyEast ke SM Rp 516 Miliar, Netter Komentar Seperti Ini
Selebriti

Begini komentar netter mendengar keputusan Bae Yong Joon menjual agensinya.

WowKeren - Baru-baru ini SM memperluas bisnisnya dengan membeli kedua agensi hiburan besar di Korea Selatan. SM diketahui membeli agensi FNC Add Culture dan KeyEast Entertaiment.

KeyEast Entertainment sendiri merupakan agensi yang didirikan oleh aktor senior Bae Yong Joon 14 tahun lalu. Belum lama terungkap ternyata Bae Yoon menjual agensi aktingnya sebesar 40 miliar Won atau sekitar Rp 516 Miliar.

Mendengar keputusan tersebut, netter tak heran jika Bae Yong Joon menjual agensinya ke SM dengan nominal uang yang cukup besar. Bahkan ada yang berkomentar, Park Soo Jin, istri Bae Yong Joon sangat beruntung dalam jual beli ini.


"Siapa yang tak menjual dengan 40 miliar Won?" kata netter. "Sepertinya 40 miliar Won tak akan habis seumur hidup. Tak adil bagaimana selebriti bisa mencari uang semudah itu sementara kita bekerja seperti anjing," seru netter.

"Park Soo Jin adalah pemenang sebenarnya haha. Diberi uang 40 miliar Won hanya dengan memiliki wajah cantik," tambah netter. "Lee Soo Man mungkin berpikir membeli dengan harga murah tapi menurut Bae Yong Joon uang itu sangat menguntungkan baginya," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru