Disiapkan Lagu Al Ghazali, Begini Tanggapan Marion Jola
Musik

Seperti apa tanggapan Marion Jola saat mengetahui Al Ghazali telah menyiapkan lagu untuknya?

WowKeren - Karier musik Marion Jola tampaknya tidak harus berhenti lantaran gagal di ajang "Indonesian Idol" 2018. Pasalnya, Al Ghazali diketahui telah menyiapkan lagu kolaborasi untuknya.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Lala (panggilan akrab Marion Jola) mengaku terkejut bahwa dirinya diajak Al untuk berduet. Lebih lanjut, Lala tanpa ragu-ragu menerima permintaan putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut.

"Wow. Aku kaget sih, itu luar biasa dan kalaupun itu memang beneran semoga bisa terealisasi dengan baik," ungkap Lala saat ditemui di MNC Studios, Jakarta Barat, pada Rabu (14/3). "Duet sama Al Ghazali aku mau lah. Kalau sama Al enggak nolak, mau banget."


Selain Al, Maia juga sempat menawari Lala untuk membuatkan lagu. Lala bahkan dinilai Maia cocok untuk menghidupkan kembali Duo Ratu. Penyanyi berusia 17 tahun ini tidak menyangka dan berharap bahwa hal tersebut akan terwujud.

"Enggak nyangka banget. Bunda Maia kan memang juri jadi sudah tahu kita seperti apa," ujar Lala. "Itu semua berkat kesempatan yang dikasih ke aku, semoga terwujud."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait