Buka-Bukaan, Sunmi Bahas Rahasia Popularitasnya yang Terus Meningkat
Selebriti

Apa kata Sunmi mengenai popularitasnya yang semakin besar sekarang ini?

WowKeren - Sunmi merupakan salah satu solois ternama di Korea Selatan. Mengawali karier dengan debut bersama Wonder Girls, Sunmi menuai banyak penggemar baru dari segala kalangan.

Makin tenar meski kedatangan idol-idol baru, Sunmi ungkap rahasianya lewat wawancara bersama 1st Look belum lama ini. "Ada orang yang menjadi fansku setelah aktivitas solo, tapi ada juga yang sudah menjadi fansku sejak debut hingga sekarang," buka Sunmi.

"Ekspresi mereka sama selama 10 tahun ini. Lewat ekspresi dan tatapan mata mereka, aku jadi bisa melihat apa yang mereka suka dan mendukungku. Menarik," kata Sunmi. "Hubungan takdir bersama fans. Aku setidaknya ingin melakukan sesuatu untuk mereka. Sembari berpikir, aku sadar, 'Aku harus tenang juga'. Aku memutuskan untuk tak berubah demi fans."


Sunmi pun membahas tentang popularitasnya yang tak tenggelam hingga saat ini. "Lakukan hal yang kau suka dan jangan terlalu khawatir atau takut melihat hasilnya," lanjut Sunmi.

"Biarkan saja. Biarkan saja semuanya. Aku tak berpikir serakah soal popularitas, dan hanya ingin diingat sebagai Sunmi lewat namaku, penampilanku, dan musikku untuk waktu yang lama," tambah Sunmi. "AKu ingin menjadi orang yang meninggalkan kehangatan dan hadir dalam waktu yang lama daripada sesuatu yang meledak dengan suara keras."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait