Adegan Kekerasan Jadi Kontroversi, Rating 'My Ajusshi' Justru Makin Naik
TV

Intip persaingan rating drama slot Rabu-Kamis malam berikut ini.

WowKeren - "My Ajusshi" kembali menayangkan episode baru pada Kamis (22/3). Meski tengah menuai kontroversi lantaran adegan kekerasan yang ditampilkan, drama yang dibintangi oleh IU cs ini nyatanya terus mengalami kenaikan rating.

Di episode keduanya, "My Ajusshi" sukses meraup rating sebesar 4,1 persen. Angka ini naik 0,2 persen dari penayangan perdananya yang mendapatkan rating sebesar 3,9 persen.


Sedangkan rating untuk persaingan TV publik sendiri masih dikuasai oleh "Return". Drama SBS yang tengah menayangkan episode terakhir itu mampu meraup 14,6 persen dan 16,7 persen.

Sedangkan "Mystery Queen" season 2 meraih angka rating yang sama persis dengan penayangan sebelumnya yakni 4,7 persen. Kemudian drama baru MBC "Let's Hold Hands Tightly And Watch The Sunset" harus puas meraih 2,7 persen dan 3 persen.

Sementara itu, ketiga drama di atas kecuali "Return" akan kembali bersaing rating pada slot Rabu-Kamis malam pekan depan. "Return" sendiri bakal digantikan oleh "Switch: Change the World" Jang Geun-suk cs.

You can share this post!

Related Posts
Loading...