Istri Tommy Kurniawan Banjir Pujian Netter Usai Terlihat Akrab dengan Anak Tiri
Selebriti

Seperti apa kebersamaan Tommy bersama istri dan kedua anaknya?

WowKeren - Potret kemesraan pasangan Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi kerap menjadi sorotan netter. Kecantikan Lisya dan status duda yang disandang Tommy justru disebut netter saling melengkapi.

Menikahi seorang duda membuat Lisya juga harus siap mengasuh anak-anak Tommy. Namun, Lisya sepertinya menerima dua anak Tommy dengan senang hati dan penuh kasih sayang.

Hal tersebut ditunjukkan Lisya pada unggahan foto di Instagram miliknya baru-baru ini. Lisya tampak sedang berjalan-jalan di sebuah mall bersama suaminya beserta kedua anak Tommy dari pernikahan sebelumnya dengan Tania Nadira. Keempatnya terlihat bahagia bersama.

"Happy kids," tulis Lisya pada Rabu (29/3). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 12 ribu pengguna Instagram.

Netter pun turut bahagia melihat kebersamaan keluarga Tommy itu. Netter pun mendoakan agar keduanya selalu bahagia dan lekas diberi momongan.

"Berasa kyk beneran anak kandung loh kak," tulis akun @aksta***. "Masha Allah... Saya berharap Allah akan memberikan kamu lebih dari 10 anak," sahut akun @malikmohammedre***.

"Happy terus ya...buat keluarga ini," komentar akun @siibungsu***. "Alhamdulillah... Kompak terus ya... Suka banged liatnya... Semoga rukun selalu... Sehat lahir batin... Barakallah... Aamiin," sahut akun @dwiendahherl***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait