Tak Bermaksud Bongkar Aib, Ely Sugigi Sebut Lucinta Luna Harusnya Berterima Kasih
Selebriti

Ini pernyataan Ely Sugigi mengenai kontroversi Lucinta Luna yang membuat heboh baru-baru ini.

WowKeren - Kabar Lucinta Luna adalah seorang transgender diketahui berawal dari foto jadul yang diunggah Ely Sugigi. Pasalnya, wajah Lucinta hampir tidak dikenali dan sangat berbeda dengan penampilannya kini.

Hal tersebut pun membuat publik penasaran dengan masa lalu Lucinta dan menuduhnya melakukan operasi plastik. Selain itu, beberapa teman Lucinta juga membeberkan bahwa dirinya seorang transgender.

Kali ini, Ely kembali menegaskan bahwa dirinya tidak bermaksud membuka aib Lucinta. Hal ini disampaikan Ely melalui foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (30/3). Dalam foto tersebut, Ely terlihat berada di studio acara "Brownis". Tampak pula Ivan Gunawan, Billy Syahputra, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Miller Khan, dan Melly Bradley.

"Maaf ya ya semua saya gk ada niat buka siapa cleo atau lucintaluna," tulis Ely di bagian keterangan foto. "Saya uda bilang saya tidak sengaja aplod foto sy sama dia.. Capsion juga cuna foto kenangan kan.."

Maaf ya ya semua saya gk ada niat buka siapa cleo atau lucintaluna saya uda bilang saya tidak sengaja aplod foto sy sama dia.. Capsion juga cuna foto kenangan kan.. Jadi klu ada yg bilang saya buka siapa dia.. Jgn salahin sy dong..nah dari situ bnyk yg nerusin deh.. Tp sekarang lucinta bnyk job kan hits lagi.. Aturan makasi dong sm gw.. Bkn gw yg di hujat dong...

A post shared by ely sugigi (@elysugigi_real_) on


Lebih lanjut, Ely meminta agar dirinya tidak disalahkan mengenai kontroversi yang menimpa Lucinta. Namun, Ely menyebut bahwa Lucinta kini sudah menjadi tenar berkat kontroversi tersebut. Selain itu, Ely malah menyebut Lucinta seharusnya berterima kasih kepadanya.

"Jadi klu ada yg bilang saya buka siapa dia.. Jgn salahin sy dong..nah dari situ bnyk yg nerusin deh.." sambung Ely. "Tp sekarang lucinta bnyk job kan hits lagi.. Aturan makasi dong sm gw.. Bkn gw yg di hujat dong..."

Melihat pernyataan Ely tersebut, para netter pun ikut memberi komentar. Mereka setuju dengan penyataan Ely tersebut dan menuding Lucinta tidak tahu berterima kasih.

"Ya bner harus nya mksh ya jd tenar , aku dr gga tau jd tau dia," komentar akun @renn****haeni. "Betul mpok @elysugigi_real_ harusnya dia bilang makasih dgn begitu dia bisa dapat uang dgn mudah dan bisa promo lagu dia ituuuu...." tambah akun @apn*****zky.

"Sbenernya mpok ellynya gk salah sih, cm gk nyangka aja kejadiannya bakalan begini ya gak mpok..." tulis akun @ddw****riani. "Bener banget mpo eli si lucita gk tau terimakasih uda sukses gk anggap mpk eli yg bikin dia jadi terkenal," imbuh akun @jo****ic.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait